bukan hanya untuk kulit, bengkoang bermanfaat untuk kesehatan tubuh

Bengkoang Series Mustika Ratu : Pilihan Tepat Untuk Kulit Anda

Bengkoang Series Mustika Ratu – Dalam artikel sebelumnya, kita telah mengetahui apa saja manfaat dari bengkoang dan bagaimana mengaplikasikannya kedalam penggunaan sehari-hari.

Ada banyak aplikasi bengkoang untuk perawatan kulit sehari-hari mulai dari kulit wajah, tangan dan kaki hingga badan.

Untuk perawatan wajah dapat menggunakan masker bengkoang. Gunakan masker bengkoang untuk membersihkan wajah dan mengangkat sel kulit mati sehingga wajah terlihat cerah.

Baca Juga : Kosmetik Berbasis Skincare Akan Dibidik MRAT

Selain untuk perawatan wajah, bengkoang juga dapat digunakan untuk perawatan tangan dan kaki. Bengkoang Series dari Mustika Ratu dapat membantu warna tangan dan kaki terlihat lebih cerah dan kulit pun lebih bernutrisi.

Produk kecantikan ini telah disesuaikan dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia. Mulai dari kering, berminyak sampai kombinasi dapat menggunakan Bengkoang Series Mustika Ratu.

Bengkoang Series dari Mustika Ratu memiliki berbagai lini mulai dari Whitening Facial Wash, Cream Mask Bengkoang, Moisturizer With UV Filter, 2 in 1 Face Cleanser, Whitening Hand & Body Lotion with UV Filter.

Baca Juga : Webinar Menghadang Omicron Agar Tetap Produktif

Masing-masing lini produk tersebut memiliki manfaat dan fungsi masing-masing. Dimulai dari Whitening Facial Wash yang merupakan sabun wajah dengan butiran scrub dan busa yang super lembut membuat kulit wajah semakin lembap dan halus.

Kandungan sari bengkoang dan akar manis di dalamnya dapat dijadikan sebagai exfoliasi tanpa meninggalkan iritasi kulit membersihkan wajah secara komprehensif.

Meskipun digosok secara berulang-ulang, wajah akan tetap terasa lembut. Bahkan, ketika mengaplikasikannya di pagi hari, wajah akan tetap berkilau dan jauh dari kusam saat siang.

Baca Juga : Manfaat Daun Sirih Dalam Pasta Gigi

Kemudian Cream Mask Bengkoang. Masker bengkoang sejak dulu dipercaya ampuh menjadikan wajah lebih cerah. Terdapat dua varian yakni cream mask dan mask powder.

Kandungan ekstrak umbi bengkoang, akar manis dan derivatif vitamin C dapat menyamarkan noda hitam sekaligus mencerahkan kulit.

Untuk meraih hasil maksimal, gunakanlah masker ini dua kali dalam seminggu. Untuk cream mask dapat langsung mengoleskan di area wajah dan leher. Diamkan selama 10 menit, kemudian bilas hingga bersih.

Baca Juga : Hand Sanitizer Berbentuk Spray Untuk Proteksi Kebersihan Tangan

Mask powder digunakan dengan cara mencampurkan bubuk masker dengan Mustika Ratu Sari Mawar Putih. Kemudian oleskan secara merata ke seluruh wajah dan leher dengan menggunakan brush. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas sehingga kulit terasa lembut.

Setelah menggunakan masker bengkoang, kulit terasa lebih lembut, kencang dan lembap. Bagi anda pemilik kulit berminyak dan kombinasi, direkomendasikan menggunakan masker ini secara rutin.

Baca Juga : Global Halal Hub, MRAT Bakal Jadi Global Supplier

Produk berikutnya adalah Moisturizer with UV Filter. Perubahan suhu yang tidak menentu menjadikan kulit terasa lebih kering dari biasanya. Oleh karena itu, menggunakan Moisturizer with UV Filter untuk melembapkan kulit dapat menjadi solusi.

Bagi anda yang ingin tampil natural, dapat menggunakan moisturizer ini sebagai base makeup. Karena, formula di dalamnya mampu menyamarkan noda hitam.

Baca Juga : Yuk Lakukan Kebiasaan Baru Biar Lebih Sehat

Selanjutnya kita memiliki 2 in 1 Face Cleanser. Pembersih wajah two in one ini dapat membersihkan dan menyegarkan kulit wajah. Mengandung sari bengkoang dan akar manis di dalamnya mampu menyamarkan noda hitam pada wajah.

Gunakan dengan kapas, lalu gosok dengan perlahan sehingga kotoran dan minyak yang menempel akan terangkat.

Baca Juga : Menjaga Tubuh Dari Omicron, Gimana Caranya ?

Produk terakhir dalam rangkaian Bengkoang Series ini adalah Whitening Hand & body Lotion with UV Filter. Hand and Body Lotion ini telah disesuaikan dengan jenis kulit perempuan Indonesia.

Ini membuatnya aman untuk digunakan sesering mungkin. Mengandung ekstrak bengkoang dan akar manis di dalamnya dapat membantu mencerahkan warna kulit secara menyeluruh.

Teksturnya creamy cenderung liquid. Aromanya cukup lembut dan tidak menyengat. Saat digunakan, krim langsung menyerap sehingga membuat kulit terasa sangat nyaman.

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter