menjaga tubuh dari omicron

Menjaga Tubuh dari Omicron, Bagaimana Sebaiknya ?

Menjaga Tubuh dari Omicron– Saat ini marak kita lihat maraknya di berbagai media mengenai pemberitaan varian Covid-19 terbaru yakni varian Omicron. Sementara di sisi lain kehidupan bermasyarakat masih belum sepenuhnya normal, ini menyebabkan masyarakat harus beradaptasi dengan kehidupan ditengah-tengah pandemi ini. Munculnya varian Omicron semakin menyadarkan bahwa pandemi masih menghantui kehidupan kita.

Hingga hari Senin, 24 Januari 2022 di Indonesia terjadi 1.406 kasus (sumber). Semakin meningkatnya kasus positif ini patut menjadi kewaspadaan bagi semua warga di Indonesia untuk selalu menjaga tubuh dari Omicron.

Baca Juga : Kebiasaan Baru Saat Pandemi, Apa Saja ?

Selalu menjaga tubuh dari Omicron dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin serta menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas).

Diharapkan dengan teratur menerapkan prinsip 5M diatas, dapat membantu mengurangi penularan virus Covid-19  yang mulai menjangkiti masyarakat Indonesia.

Menerapkan prinsip 5M diatas merupakan salah satu tindakan yang bisa dilakukan dari luar, kita tidak boleh abai untuk menjaga tubuh kita dari dalam sebagai bentuk perlindungan terhadap virus yang muncul dari luar.

Baca Juga : MRAT Raih Penghargaan Kemenkes

Salah satu cara menjaga tubuh dari dalam adalah dengan membiasakan pola hidup sehat yakni berolahraga teratur serta mengkonsumsi makanan bergizi serta yang tidak kalah pentingnya adalah selalu berpikir positif (positive thinking).

Berolahraga secara teratur merupakan bentuk perilaku positif dalam menjaga kesehatan. Kita dapat memulainya dengan olahraga yang sederhana seperti jalan kaki atau jogging itu sudah cukup apalagi jika dilakukan secara rutin.

Selain berolahraga secara teratur, kita tidak boleh melupakan asupan bergizi terhadap tubuh. Asupan bukan hanya berupa makanan bergizi namun juga perlu diberikan suplemen kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Baca Juga : Wedang, Minuman Untuk Jaga Tubuh

Suplemen kesehatan mempunyai banyak manfaat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita. Namun perlu mencermati dengan seksama pada bahan-bahan yang terkandung dalam suplemen tersebut.

Bila mengkonsumsi suplemen kesehatan, sebaiknya konsumsi suplemen yang dibuat dengan bahan-bahan alami.

Salah satu suplemen kesehatan yang mengandung bahan-bahan alami adalah Herbamuno+. Suplemen kesehatan yang diproduksi oleh PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) tersebut dibuat dari bahan-bahan alami yang bersumber dari alam Indonesia.

Baca Juga : Kearifan Lokal Dalam Budaya Minum Jamu

Bahan -bahan alami seperti meniran, sambiloto, akar manis, jahe emprit dan daun jambu mete berpadu dalam sebuah produk bernama Herbamuno+ yang bermanfaat untuk menjaga imun tubuh manusia.

Manfaat Herbamuno+ diantaranya mampu menjaga imunitas tubuh tetap prima, mengatasi gejala-gejala batuk (ekspektoran), melegakan pernapasan (bronkodilator), badan meriang, pusing, perut kembung, dan pegal-pegal. meredakan meriang, pusing, perut kembung dan membantu meredakan batuk.

Baca Juga : Cegah Kanker Dengan Herbal Penambah Imun

Jika ada yang bertanya Herbamuno beli dimana ? Herbamuno+ bisa didapatkan di e-commerce ternama di Indonesia diantaranya Tokopedia, Shopee, Lazada, Zalora, Blibli, Bukalapak dan JD.ID.

Herbamuno+ dibuat dengan bahan 100% alami, aman dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kesehatan dan tingkatkan imun tubuh. ***

 

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter