dubai expo

Dubai Expo : Langkah Strategis Mustika Ratu (MRAT) Tembus Pasar Middle East

Dubai Expo – Mustika Ratu menghadirkan produk minuman kesehatan Jamu dalam kemasan (Ready to Drink), Gula Asam, Kunir Asam, Beras Kencur dan Tea Series Mustika Ratu seperti Lokol Tea, Slim Tea Soursop, Mangosteen Soursop Herbal Tea, Mangosteen Herbal Tea dan Soursop Herbal Tea di acara Dubai Expo 2021 yang berlangsung pada tanggal 1 Oktober 2021 – 31 Maret 2022.

Baca Juga : MRAT Ekspansi Gerai Baru Jejamu

Mustika Ratu bersama Sarinah dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendapat jadwal pameran di tanggal 29 Oct – 4 Nov 2021 dan jadwal pameran kedua bersama Kementerian Kesehatan pada tanggal 28 Januari – 3 Februari 2022.
Sejak pembukaan pameran, pengunjung yang datang ke paviliun Indonesia sudah lebih dari 20.000 pengunjung, produk produk beverage Mustika Ratu mendapatkan respon positif dari masyarakat UAE dan masyarakat Indonesia di UAE yang rindu produk sehat, alami dan halal.

Baca Juga : MRAT Perluas Pangsa Pasar Baru

Dubai Expo merupakan langkah Mustika Ratu untuk ekspansi pasar ke UAE dan Qatar yang menjadi tujuan utama di Middle East. Selain Saudi Arabia yg sudah eksis dengan produk Tea Mustika Ratu juga tentunya di dalam negeri Indonesia .

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter