Jejamu

MRAT Ekspansi Gerai Jejamu bersama PT Pos Indonesia

MRAT Ekspansi, Jakarta – PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) bekerjasama dengan PT Pos Indonesia (Persero) menghadirkan Gerai Jejamu by Mustika Ratu di Pos Bloc. Pos Bloc sendiri merupakan aset  Gedung Kantor Pos era Hindia Belanda yang lazim dikenal dengan nama Gedung Filateli yang berlokasi di Jalan Pos nomor 2, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat  milik PT Pos Indonesia (Persero) yang kemudian diubah menjadi ruang kreatif bagi berbagai acara seni, budaya, hiburan dan pemberdayaan bisnis.

Baca Juga : Jamunomic : Konsep Jamu Gaya Hidup Milenial

Pembukaan Pos Bloc dan gerai Jejamu by Mustika Ratu dihadiri Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir bersama Dewan Pertimbangan Presiden, Putri Kus Wisnu Wardani, Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi , jajaran direksi PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Ir. Egidius Situmorang, Jodi Andrea Suryokusumo dan Kusuma Ida Anjani serta Puteri Indonesia Lingkungan 2020, Ayusa Saraswati.

Menteri BUMN, Erick Thohir sempat  mengunjungi dan menikmati Jejamu varian Lychee Telang di gerai Jejamu by Mustika Ratu pada peresmian Pos Bloc hari Minggu, 10 Oktober 2021.

“ ini rasanya nikmat sekali dan mantap,” ujar Erick.

MRAT Ekspansi Gerai di Pos Bloc, Jakarta

Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi menjelaskan Pos Bloc dan Jejamu by Mustika Ratu  memiliki tujuan yang sama yaitu meningkatkan minat generasi milenial untuk lebih menyukai minum jamu.

“Kami memahami gaya hidup anak muda yang suka hang out di tempat-tempat yang menarik, bersejarah dan entertaining, karena itu PT Pos Indonesia menghadirkan Pos Bloc sebagai tempat dan fasilitas yang sesuai dengan keinginan anak muda, “ pungkasnya. MRAT Ekspansi

Hal senada disampaikan oleh Direktur MRAT, Kusuma Ida Anjani, “Kami optimis kedepannya Jejamu memiliki prospek pertumbuhan yang lebih baik. Hal ini didasari oleh pengamatan gaya hidup masyarakat, khususnya generasi milenial yang lebih mengedepankan kesehatan dengan menggunakan bahan bahan yang alami.

Saat ini gerai Jejamu Mustika Ratu telah beroperasi dan dapat dikunjungi oleh umum setiap hari kerja mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB dan pada akhir pekan pada pukul 07.00 hingga 21.00 WIB. Pengunjung dapat menikmati sajian jejamu by Mustika Ratu yang diracik langsung oleh Barista Jejamu yang sudah berpengalaman,” ujar Kusuma Ida Anjani.

Jejamu sendiri hadir ke masyarakat dengan berbagai varian rasa mulai dari Golden Turmeric, Temulawak Latte, Coco Pandan, Jahe Merah Sereh, Kunyit Asam, Kopi Kamu (kopi gula aren) dan juga Lychee Telang.

Selanjutnya PT Pos Indonesia bersama Gerai Jejamu by Mustika Ratu akan terus mengembangkan gerai baru bersamaan dengan pembukaan Pos Bloc di kota Bandung, Surabaya dan Medan serta kota besar lainnya di Indonesia.

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter