hand sanitizer spray

Hand Sanitizer Spray, Bantu Jaga Kebersihan Tangan Di Masa Pandemi

Hand Sanitizer Spray – Pandemi virus Covid-19 ini seakan-akan tak henti-hentinya memadati sejumlah media massa di Indonesia baik media online hingga media elektronik.

Munculnya varian terbaru Covid-19 yang bernama Omicron ini sendiri makin menegaskan bahwa pandemi ini masih belum usai.

Dan seharusnya masyarakat tidak boleh sedikitpun kendor dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara disiplin dan ketat.

Baca Juga: Menjaga Tubuh Dari Omicron, Gimana Caranya ?

Untuk mencegah tubuh terpapar dari virus, selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat kita juga mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi bergizi.

Makanan yang bergizi dapat membantu tubuh kita membentuk antibodi yang dapat menjaga dari serangan virus. Oleh karena itu, sebaiknya kita benar-benar memperhatikan cara mengkonsumsi makanan dan variasi asupan serta kadar gizi yang terkandung pada setiap makanan yang dikonsumsi.

Hal lain yang tidak kalah penting juga adalah menjaga kebersihan tangan sebelum kita makan. Sebaiknya mencuci tangan dengan air mengalir (apabila terdapat akses air bersih), namun bila tidak didapati akses air bersih maka anda dapat menggunakan hand sanitizer yang berbentuk spray.

Baca Juga : Yuk Lakukan Kebiasaan Baru Biar Lebih Sehat

Hand spray Mustika Ratu yang memiliki fungsi sebagai hand sanitizer saat ini semakin mudah dijangkau, bukan hanya dari ketersediaan produknya melainkan juga dari harganya yang terjangkau.

Banyaknya pilihan hand sanitizer yang ada tentu tidak mudah bagi kita dalam menentukan pilihan. Namun, bila anda menginginkan produk hand sanitizer yang praktis, anda bisa mempertimbangkan Hand Sanitizer Spray dari PT Mustika Ratu Tbk.

PT Mustika Ratu Tbk sejak tahun 1975 konsisten menghasilkan produk sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.

 

 

 

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter