minyak zaitun mustika ratu

Perawatan Kulit Dengan Produk Berbahan Minyak Zaitun, Apa Sih Manfaatnya?

Perawatan Kulit – Minyak zaitun atau olive oil terkenal sebagai minyak yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan, salah satunya bagi kulit. Seperti dikutip dari Healthline, ada penelitian yang menyebutkan bahwa rutin mengoleskan minyak zaitun pada kulit yang terkena sinar ultraviolet dapat melawan sel-sel yang menyebabkan kanker.

Adapun manfaat lainnya dari minyak zaitun adalah sebagai antioksidan, melembabkan kulit, mencegah bakteri serta memberi nutrisi bagi kulit.

Baca Juga : Tren Back To Nature Pikat Pengunjung Dubai Expo

Terinspirasi dari minyak zaitun, Mustika Ratu memiliki lini produk berbasis minyak zaitun. Rangkaian produk berbahan zaitun ini juga mengandung antioksidan, vitamin A, D, E, dan K. Kandungan tersebut memberikan perubahan pada kulit. Berikut adalah produk dan kegunaan rangkaian perawatan kulit berbahan minyak zaitun dari Mustika Ratu:

Minyak Zaitun Serbaguna
Minyak zaitun yang lebih dari sekadar minyak pijat dan bermanfaat dari ujung kepala hingga kaki. Bahan-bahan yang terkandung yaitu minyak zaitun, biji mojokeling, aromatic essential rose, dan jasmine oil. Adapun manfaatnya adalah dapat menghapus riasan yang tahan air (waterproof), menyamarkan garis stretchmark, dan dapat digunakan sebagai skincare, sebagai minyak pijat, melembabkan bibir, aroma relaksasi dan menyamarkan bekas jerawat.

Baca Juga : Jamu Mustika Ratu Jadi Minuman Delegasi di Ajang KTT G-20

Minyak Zaitun Lemongrass
Minyak pijat yang memberi efek hangat dan aroma yang memberi sifat relaksasi, mudah meresap kedalam kulit, dan tidak menimbulkan kesan lengket. Selain minyak zaitun, ada lemongrass, cajuput leaf oil, vitamin E dan aromatic essential oil. Adapun kegunaannya yaitu melembabkan kulit, menghangatkan dan melancarkan peredaran darah, memberi nutrisi kulit, serta merelaksasi.

Anti-Pollution Face Wash
Produk sabun wajah yang dapat membersihkan kotoran dan sisa polusi hingga ke dalam pori-pori, sehingga kulit wajah terasa bersih dan segar. Minyak zaitun dan ekstrak moringa adalah bahan-bahannya. Manfaat menggunakannya yakni mengangkat kotoran, anti-inflamasi, juga berfungsi sebagai anti-pollutan.

Baca Juga : Perkuat Distribusi, Mustika Ratu Gandeng Gudang Ada

Anti-Pollution Peel Off Mask
Masker wajah anti polusi yang membantu mengangkat kotoran, sisa-sisa polusi, dan mengangkat sel-sel kulit mati. Bahan-bahan diantaranya minyak zaitun dan kolagen. Manfaat dengan menggunakan produk ini adalah membersihkan sisa polusi yang menempel, mengangkat sel-sel kulit mati, sebagai pelembab dan melembutkan kulit, menjaga elastisitas serta mengencangkan kulit.

Shower Gel 
Produk ini efektif membersihkan tubuh dengan kemampuannya menjaga kelembaban kulit. Zaitun Shower Gel mempunyai manfaat yang kaya dengan  antioksidan, melembabkan kulit, serta membersihkan kulit sehingga terlihat lebih cerah.

Perawatan Kulit Dengan Produk Berbahan Minyak Zaitun

Body Soap
Bukan hanya sabun biasa. Ini sabun yang efektif membersihkan tubuh dengan menjaga kelembaban kulit. Zaitun body soap bermanfaat untuk melembabkan kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Body Scrub
Produk ini efektif mengangkat sel kulit mati dengan menjaga kulit tetap lembab. Sedangkan kegunaannya mampu mengangkat sel kulit mati tanpa menghilangkan kelembabannya dan menjadikan kulit lebih cerah.

Baca Juga : MRAT dan Djarum Foundation Bekerjasama Tingkatkan Kompetensi Bidang Kecantikan di SMKN PGRI 1 Kudus

Zaitun Body Butter
Dengan kandungan minyak zaitun, body butter zaitun ini dapat melembabkan dan melembutkan kulit kering secara alami.

Zaitun Hand & Body Lotion
Tentu kita sering menggunakan hand and body lotion untuk melembabkan serta menutrisi kulit. Mengandung bahan-bahan seperti minyak zaitun, phytofirm, vitamin E, produk ini membantu merawat elastisitas kulit dan melembabkan kulit khususnya bagi yang memiliki kulit sensitif.

Baca Juga : MRAT dan Garuda Suguhkan Jamu RTD di Penerbangan

Hand Sanitizer Spray dan Gel
Mengandung lima bahan alami yang efektif membunuh kuman dan bakteri pada kulit. Hand sanitizer ini dibuat dengan bahan-bahan seperti alkohol 70 persen, minyak zaitun, lidah buaya, tea tree oil, eucalyptus leaf oil, dan witch hazel. Selain dapat kuman dan bakteri, melembutkan kulit, menutrisi kulit, juga berfungsi sebagai antiseptik dan membantu menghilangkan bau tidak sedap.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter