MRAT dan Garuda berkolaborasi

MRAT dan Garuda Kolaborasi Suguhkan Jamu Ready To Drink

MRAT dan Garuda Kolaborasi –  PT Mustika Ratu Tbk dan Garuda Indonesia berkolaborasi dengan menghadirkan Jamu dalam kemasan ready To Drink dalam penerbangannya.

Bentuk kolaborasi ini yakni hadirnya Jamu RTD dalam penerbangan Garuda Indonesia dari Jakarta menuju Mandalika selama gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika pada 17-21 Maret 2022 ini.

MotoGP di sirkuit Mandalika-Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini merupakan seri kedua dari rangkaian ajang MotoGP sepanjang kalender lomba tahun 2022.

Baca Juga: MRAT Dukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia 2022

Melalui ajang tersebut, Jamu sebagai produk unggulan khas bangsa Indonesia menjadi komoditas yang menaikkan pamor jamu di mata internasional.

Dikenal sebagai perintis produsen jamu terbaik di Indonesia, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenkopUKM) telah mempercayakan PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) bersama UMKM lain untuk memanfaatkan ajang bergengsi MotoGP sebagai sarana promosi di dalam Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Baca Juga: Bengkoang Series : Pilihan Tepat Kulit Anda

 “Kerjasama Mustika Ratu dan Garuda Indonesia bukan hanya menjembatani kebutuhan masyarakat menyaksikan gelaran MotoGP, namun kerjasama ini adalah langkah untuk memperkuat ekosistem pariwisata Indonesia,” ujar Kusuma Ida Anjani, Direktur MRAT.

Hal senada disampaikan oleh Presiden Direktur MRAT, Bingar Egidius Situmorang. “Saya senang Jamu RTD Mustika Ratu sebagai salah satu produk khas Indonesia, berperan serta bersama pelaku UMKM kuliner  di event bergengsi dunia sekelas MotoGP. Jamu RTD adalah Jamu inovatif yang menggunakan Ultra High Technology (UHT) pertama di Indonesia.

MRAT dan Garuda Kolaborasi

Kami sangat mengapresiasi atas kepercayaan dan dukungan dari Kementerian Koperasi dan UKM yang mengedepankan produk-produk asli Indonesia. Sungguh membanggakan Jamu RTD Mustika Ratu dipercaya menjadi salah satu beverage jamu di event international,” ujar Presiden Direktur MRAT, Bingar Egidius Situmorang.

Apresiasi atas kolaborasi ini juga disampaikan oleh Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan IT Garuda Indonesia, Ade R Susardi. “Kehadiran Jamu Ready to Drink Mustika Ratu diharapkan dapat menghadirkan pengalaman penerbangan yang lebih berkesan bagi penumpang serta meningkatkan kepercayaan dan minat masyarakat menggunakan moda transportasi udara bersama Garuda Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga: Manfaat Facial Wash, Penggunanya Wajib Tahu

Jamu Ready to Drink Mustika Ratu atau #JamuJamanNow mempunyai 3 varian rasa diantaranya Gula Asam, Beras Kencur dan Kunir Asam. Jamu RTD Mustika Ratu menjadi menu hidangan wisatawan selama penerbangan dari Jakarta ke Mandalika bersama Garuda Indonesia untuk menyaksikan balap MotoGP pada 17 – 20 Maret 2022.***

 

 

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter