manfaat facial wash bengkoang mustika ratu

Manfaat Facial Wash, Penggunanya Wajib Tahu

Manfaat Facial Wash – Bagi penggemar produk perawatan wajah maka sudah tidak asing lagi dengan yang namanya facial wash.

Ya, facial wash merupakan salah satu produk perawatan wajah yang sudah banyak dikenal sejak lama. Facial wash yang lebih sering dikenal masyarakat dengan nama lain sabun pencuci wajah.

Jika tubuh kita dibersihkan dengan sabun ketika mandi, maka hal yang sama tentu juga kita perlu lakukan terhadap kulit wajah kita.

Baca Juga: MRAT Dukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia 2022

Diantara manfaat facial wash diantaranya :

1.Menjaga kulit tetap lembab

Kulit wajah yang lembab dan sehat dapat meningkatkan rasa percaya diri. Oleh karena itu, kita harus rutin mencuci wajah terutama setelah melakukan aktifitas dibawah terik matahari dan sebelum tidur malam. Dengan mencuci wajah secara rutin, kotoran maupun bakteri akan hilang dan basuhan air dapat mengembalikan kadar air pada wajah.

2. Mencegah jerawat dan komedo

Membersihkan wajah secara maksimal dapat mengurangi risiko timbulnya jerawat atau komedo. Komedo dan jerawat timbul sebagai akibat dari produksi minyak yang berlebih serta wajah yang kotor sehingga menutupi pori-pori. Oleh karena itu, sebaiknya mulai membiasakan untuk mencuci wajah khususnya sebelum tidur malam.

Baca Juga: Bengkoang Series : Pilihan Tepat Kulit Anda

3. Membersihkan pori-pori

Rutin membersihkan wajah hingga ke lapisan pori-pori akan membuat pori-pori bebas bernapas dan tidak membesar. Salah satu penyebab pori-pori membesar adalah hilangnya kolagen sehingga mengakibatkan pori-pori kehilangan bentuk dan terlihat membesar.

4. Membersihkan sel kulit mati

Facial wash yang rutin digunakan dapat membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Sel kulit mati yang menumpuk dapat menyebabkan pori-pori tersumbat dan berpotensi menimbulkan masalah kulit lainnya di masa mendatang salah satunya dapat membuat kulit wajah terlihat kusam.

Baca Juga: Jokowi Terima 45 Finalis Puteri Indonesia di Istana Bogor

5. Memaksimalkan Perawatan Wajah

Membersihkan wajah sebelum melakukan skincare tentu sangat disarankan. Hal ini dapat meningkatkan proses penyerapan skincare dan membuat efeknya lebih maksimal bagi kulit sehingga lebih mudah untuk peremajaan kulit wajah agar tampak selalu awet muda dengan wajah yang bersih dan kencang.

Memilih dan menentukan facial wash yang cocok bagi kulit kita tentu perlu memperhatikan apa saja kandungan dan juga reputasi perusahaan yang memproduksinya.

Salah satu perusahaan yang memproduksi facial wash terbaik di Indonesia adalah PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) dengan produk andalannya Facial Wash Bengkoang.

Baca Juga: Manfaat Daun Sirih Dalam Pasta Gigi

Kandungan bengkoang dalam facial wash Mustika Ratu bermanfaat untuk mencerahkan kulit sehingga cocok digunakan oleh mereka yang ingin mendapatkan manfaat tambahan yaitu mencerahkan kulit.

Saat ini Facial Wash Bengkoang dari Mustika Ratu tersedia dalam kemasan baru yang lebih segar, kekinian dengan perpaduan warna yang cantik.

Selain facial wash, produk Bengkoang series Mustika Ratu juga tersedia dalam berbagai jenis produk.

Diantaranya 2 in 1 cleanser, moisturizer, cream and powder mask dan tone up serum body lotion.

Semua produk diatas mengandung bahan alami vitamin A, C, dan E, tea tree oil, chamomile extract, roseship oil, pegagan dan niacinamide yang berfungsi menutrisi, melembapkan dan melembutkan wajah.

Anda sudah bisa mendapatkan facial wash bengkoang series ini di berbagai toko dan marketplace ternama di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia dan lainnya.

 

 

 

 

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter