perkuat distribusi MRAT

Perkuat Distribusi, MRAT Tandatangani Kerjasama dengan Pemimpin B2B Marketplace, GudangAda

Jakarta – PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) kembali memperluas jangkauan dan perkuat distribusi serta pemasaran produk dengan digital awareness di dunia online melalui kerja sama yang dilakukan bersama GudangAda, salah satu Business to Business (B2B) e-commerce terbesar yang menghubungkan seluruh pelaku UMKM melalui solusi teknologi.

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama oleh Presiden Direktur MRAT Bingar Egidius Situmorang dan Chief Commercial Officer GudangAda, Budianto Hariadi, di Graha Mustika Ratu, Jakarta (23/3).

Baca Juga : MRAT dan Garuda Suguhkan Jamu RTD di Penerbangan

Dengan kerjasama ini, MRAT yang memiliki merek dagang terdaftar dan melakukan pemasaran di platform GudangAda berhak berstatus Official Store.

Mustika Ratu dapat mengoptimalkan dukungan teknologi milik GudangAda yang telah menghubungkan lebih dari 750.000 pengguna, khususnya pelaku UMKM di lebih dari 500 kota di Indonesia.

Presiden Direktur MRAT, Bingar Egidius Situmorang, mengatakan perkembangan e-commerce benar-benar pesat di Indonesia. Ini membuat pihaknya yakin mampu mengembangkan bisnis yang akan menguntungkan pelanggan.

Baca Juga : Bengkoang bermanfaat untuk tubuh, benarkah ?

Kerja sama ini dapat memudahkan pelanggan memperoleh produk Mustika Ratu lebih cepat. Pemasaran melalui online channel dengan harga yang bersaing dan transparan bisa didapatkan oleh konsumen.

“Dengan adanya kerjasama Mustika Ratu dengan GudangAda, diharapkan produk kami dapat terdistribusi lebih merata. Produk kami juga bisa ditemukan di banyak toko, sehingga lebih mudah untuk didapatkan konsumen, “ ujar Bingar Egidius.

Dengan teknologi yang dimiliki Gudang Ada, berbelanja kebutuhan produk Mustika Ratu menjadi lebih cepat, aman, dan mudah. Hal ini turut membantu Usaha Kecil Menengah (UKM) serta kebutuhan pasar akan pemenuhan dalam jumlah besar.

Baca Juga : Dukung Ramadhan Fashion Festival 2022, Beauty Queen Bakal Rias Para Model

Platform dan ekosistem digital semakin berkembang dan menjamur dengan diferensiasi yang dimiliki masing-masing.

Mustika Ratu akan terus menjalin sinergi dan kemitraan strategis dalam rangka memperluas jaringan distribusi baik di Indonesia maupun global.

Hal senada disampaikan oleh Chief Commercial Officer Gudang Ada, Budianto Hariadi, “Harapan kami kolaborasi ini bisa mendorong distribusi produk Mustika Ratu lebih luas sebagai merek ternama dan berkualitas ke seluruh kota di Indonesia.”

Perkuat Distribusi, MRAT Kerjasama dengan Marketplace GudangAda

Kerja sama dengan Mustika Ratu merupakan komitmen berkelanjutan GudangAda untuk menghadirkan solusi satu atap bagi seluruh pemain rantai pasok.

Sebagai produsen, Mustika Ratu bisa memanfaatkan marketplace GudangAda untuk memperluas jangkauan pasar, hingga ke kota tier 3 dimana layanan GudangAda berada. ***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter