beauty queen mustika ratu di ramadhan fashion festival

Dukung Ramadhan Fashion Festival 2022, Beauty Queen Bakal Rias Para Model

Jakarta – Beauty Queen Mustika Ratu dipercaya mendukung dan mensukseskan rangkaian Jakarta Fashion Week (JFW) melalui Ramadhan Fashion Festival 2022.

Jakarta Fashion Week (JFW) sebagai gelaran mode terdepan di Tanah Air dengan bangga mempersembahkan Ramadhan Fashion Festival (RFF). Ramadhan Fashion Festival digelar pada 7–17 April 2022 secara hybrid di platform offline dan online.

Ramadhan Fashion Festival 2022 menjadi pembuka rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2023 yang dimulai Oktober mendatang.

Baca Juga : Jamu Mustika Ratu Jadi Minuman Delegasi di Ajang KTT G-20

Dilansir dari situs resmi JFW, jumpa pers RFF 2022 kali ini dihadiri oleh berbagai pihak yang terlibat. Diantaranya Ibu Svida Alisjahbana, CEO GCM Group; Bapak Jeffri S. Tanudjaja, Vice President Director of PT. Metropolitan Kentjana, Tbk. Turut hadir Ibu Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee; Ibu Aland Rinny Patitty, Vice President Bank Mandiri. Hadir pula Ibu Kusuma Ida Anjani selaku Direktur PT Mustika Ratu, Tbk dalam jumpa pers RFF 2022. Ibu T. Marlene Danusutedjo, Director of Marketing & Communications InterContinental Jakarta Pondok Indah turut berada dalam sesi tersebut. Tidak ketinggalan Rachel Goddard, Brand Ambassador Pond’s Age Miracle ikut menghadiri.

Para model yang akan tampil dalam ajang Ramadhan Fashion Festival 2022 tersebut akan tampil dengan menggunakan riasan kosmetik dari Beauty Queen Series Mustika Ratu. Riasan dari Beauty Queen Mustika Ratu sudah dikenal sebagai kosmetiknya Puteri Indonesia dan ratu-ratu dunia.

Baca Juga : Trend Back To Nature Pikat Pengunjung Dubai Expo 2020

Para Puteri Indonesia juga akan hadir dengan menampilkan keragaman budaya bangsa Indonesia. Akan hadir dengan produk kecantikan Indonesia dari Mustika Ratu berpadu dengan busana dari desainer berbakat Indonesia.

Mustika Ratu memiliki komitmen dan totalitas untuk terus mendukung industri mode yang berkaitan erat dengan industri tata rias di tanah air. Jakarta Fashion Week (JFW) adalah ajang pekan mode terbesar di Indonesia. Ajang JFW sekaligus menegaskan identitas Mustika Ratu sebagai icon brand makeup yang mendukung kecantikan paripurna khas wanita Indonesia.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter