Siapkan Generasi Emas yang Sehat dan Kuat, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Gelar Kegiatan Pencegahan Stunting dan Pelayanan Kesehatan Gigi

Siapkan Generasi Emas yang Sehat dan Kuat, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Gelar Kegiatan Pencegahan Stunting dan Pelayanan Kesehatan Gigi

Depok  – PT Mustika Ratu Tbk, perusahaan terkemuka di bidang kesehatan dan kecantikan, telah sukses menggelar kegiatan pelayanan kesehatan gigi dan mulut untuk anak-anak serta edukasi pencegahan bahaya stunting kepada ibu muda yang berlangsung dengan antusias di sekolah MI Al-Jamhuriyah Gandul Depok pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) dalam mendukung program Social Development Goals (SDGs), terutama dalam bidang kesehatan ibu dan anak guna mempersiapkan anak Indonesia menjadi generasi emas yang sehat dan kuat.

PT Mustika Ratu Tbk: Mendukung Kebangkitan Pariwisata Hijau

Acara ini dihadiri oleh manajemen PT Mustika Ratu Tbk dan juga Puteri Indonesia 2023, Farhana Nariswari, yang memberikan edukasi kepada ratusan ibu muda tentang bahaya dan pencegahan stunting pada anak-anak.

Stunting merupakan kondisi pertumbuhan anak-anak yang tidak normal yang disebabkan oleh kurangnya asupan makanan yang bergizi.

Melalui edukasi ini, PT Mustika Ratu Tbk berusaha meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat, terutama ibu muda, tentang pentingnya nutrisi yang seimbang untuk pertumbuhan optimal anak-anak.

Kolaborasi PT Mustika Ratu Tbk dan KPK dalam Upaya Pencegahan Korupsi

Tak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh drg. Toni Achmad, Sp. Ort, yang memberikan pelayanan dan edukasi kepada ratusan anak-anak sekolah MI Al-Jamhuriyah tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mencegah kerusakan gigi.

Edukasi ini bertujuan untuk mengajarkan anak-anak sejak dini tentang pentingnya menjaga kebersihan gigi dan mulut, sehingga mereka dapat memiliki gigi yang sehat dan terhindar dari masalah gigi yang serius di masa depan.

Dalam kesempatan yang berharga ini, PT Mustika Ratu Tbk juga memberikan berbagai bingkisan produk Mustika Ratu dan makanan sehat kepada anak-anak, serta memperkenalkan minuman kesehatan Jejamu, yaitu jamu fresh dan segar yang yang memiliki khasiat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan ibu maupun anak-anak.

MRAT Dukung Ajang Face of Indonesia, Beauty Queen Series Menjadi Primadona

Hal ini menunjukkan komitmen PT Mustika Ratu Tbk dalam memberikan kontribusi positif terhadap kesehatan masyarakat, khususnya generasi muda.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang menyatakan, “Kami sangat senang dapat memberikan pelayanan dan edukasi kesehatan kepada masyarakat. Ini adalah salah satu langkah nyata kami dalam mendukung kesehatan ibu dan anak serta berkontribusi pada masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan menjadi inspirasi untuk menjaga kesehatan dengan lebih baik.”

Peduli Literasi Keuangan, Mustika Ratu (MRAT) Berkolaborasi dengan BCA untuk Generasi Milenial Indonesia

Kegiatan ini menandai komitmen PT Mustika Ratu Tbk yang terus berperan sebagai perusahaan yang peduli terhadap kesehatan masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung program-program pembangunan berkelanjutan (SDG’S).

Perusahaan berharap agar melalui kegiatan semacam ini, dapat turut berkontribusi dalam menciptakan masyarakat yang lebih sehat dan berkualitas.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter