Peduli Literasi Keuangan, Mustika Ratu (MRAT) Berkolaborasi dengan BCA untuk Generasi Milenial Indonesia

 

Jakarta, PT Mustika Ratu Tbk – PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) kali ini menjalin kerja sama strategis dengan salah satu bank terbesar di Indonesia yaitu PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Kerja sama ini terbentuk melalui kunjungan dari 45 finalis Puteri Indonesia 2023 yang mewakili masing-masing daerah di setiap provinsi Indonesia untuk mengikuti ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2023 di Jakarta.

Lewat kinerja entitas anak perusahaan, PT Mustika Ratu Entertainment yang berfokus pada pengembangan talent dan dunia hiburan tanah air, Perseroan berhasil mencapai kinerja yang optimal.

Bakal Lahirkan Jurusan Ilmu Kosmetik Prodi Kimia, Universitas Pertamina Gandeng PT Mustika Ratu

Dengan adanya PT Mustika Ratu Entertainment, Perseroan dapat berkontribusi lebih terhadap pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Hal ini sejalan dengan program-program transformasi yang dikembangkan oleh BCA dalam memberikan nilai kepada masyarakat dan lingkungan, khususnya peningkatan SDM yang berkualitas untuk generasi muda yang nantinya akan memiliki andil besar dalam negeri ini.

Melalui kerjasama ini, PT Mustika Ratu Tbk akan mendapatkan dukungan teknologi perbankan modern dari BCA untuk mengoptimalkan pelayanan keuangan dan memperkuat modal.

Presiden Jokowi Sambut Finalis Puteri Indonesia 2023 di Istana Negara

Selain itu, Mustika Ratu juga akan mengintegrasikan produk dan layanannya dengan teknologi keuangan yang dimiliki oleh BCA, sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman belanja kosmetik dan kecantikan yang lebih baik dan mudah.

Generasi millenial adalah generasi pertama yang tumbuh dengan komputer dan internet, akan lebih mudah bagi millenial untuk mempelajari sektor keuangan dengan cepat dan menerapkannya ke dalam kehidupan.

Puteri Indonesia yang kali ini menjadi representatif generasi milenial yang melek akan liteasi keuangan, diharapkan mampu memberikan pemahaman yang baik terkait produk Mustika Ratu dan layanan perbankan digital yang dimiliki oleh BCA.

BCA juga terus berinovasi dan mengembangkan fitur-fitur baru yang lebih mudah digunakan dan memudahkan transaksi perbankan.

Puluhan Puteri Indonesia Hadir di Menara Indomaret , Ada Apa ?

Selain itu, BCA juga terkenal dengan program-program pemasaran dan promosi menarik, seperti cashback, diskon dan hadiah-hadiah menarik lainnya yang sangat diminati oleh generasi milenial.

Dengan demikian, BCA memang sangat memperhatikan kebutuhan dan gaya hidup generasi milenial dalam menggunakan layanan perbankan.

Jodi Andrea Suryokusumo, Direktur Keuangan PT Mustika Ratu Tbk, mengatakan, “Kerja sama ini diharapkan dapat membawa manfaat positif bagi kedua belah pihak dan membawa pengalaman yang lebih baik bagi konsumen di bidang kecantikan dan keuangan”, jelas Jodi.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter