PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), meluncurkan produk terbarunya, yaitu Bengkoang Series Exclusive

Puluhan Puteri Indonesia Hadir di Menara Indomaret , Ada Apa ?

Jakarta – Menara Indomaret Jakarta mendadak dipenuhi oleh puluhan Puteri Indonesia pada hari Kamis (11/5) .

Usut punya usut, ternyata kedatangan 45 Puteri Indonesia tersebut dalam rangka peluncuran Bengkoang Series Exclusive.

Momen peluncuran Bengkoang Series Exclusive ini dilakukan di Menara Indomaret Jakarta karena produk ini tersedia eksklusif  hanya di Indomaret.

Beri Sesi Pembekalan, BNN Ajak Puteri Indonesia Aktif Dukung Kampanye Anti Narkoba

Produk Bengkoang Exclusive memiliki bahan utama bengkoang yang mengandung vitamin C dan E dalam jumlah tinggi. Ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan mencerahkan kulit secara alami.

Selain itu, bengkoang mengandung antioksidan dan zat lain yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, polusi, dan faktor-faktor lainnya.

Bengkoang Exclusive tersedia dalam berbagai varian seperti sabun, toner, lotion, dan serum. Tiap varian diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit yang berbeda, namun tetap menggunakan bahan-bahan alami untuk memberikan manfaat maksimal pada penggunanya.

Pemilihan Puteri Indonesia 2023, Dukungan Mustika Ratu Bagi Pengembangan Perempuan Indonesia

Dengan peluncuran produk Bengkoang Exclusive, Mustika Ratu memberikan solusi perawatan kecantikan yang bermanfaat bagi perempuan Indonesia dan semakin memperkuat citra produknya sebagai produk perawatan kecantikan yang berkualitas dan dapat dipercaya.

Bingar Egidius Situmorang, Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, mengungkapkan Mustika Ratu terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen akan produk perawatan kecantikan berkualitas.

“Produk Mustika Ratu terkenal karena kualitasnya, terbuat dari bahan alami, serta memenuhi standar kehalalan yang telah ditetapkan.

Jalani Masa Pembekalan, Finalis Puteri Indonesia 2023 Antusias

Produk-produk tersebut juga telah mendapatkan kepercayaan konsumen Indonesia dan menjadi salah satu produk perawatan kecantikan terkemuka di Indonesia.”

Konsumen dapat dengan mudah mendapatkan produk Bengkoang Exclusive Mustika Ratu, di gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ini memudahkan konsumen dalam memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan mereka dengan cara yang lebih sederhana dan praktis,” ujar Bingar Egidius.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter