Pemilihan Puteri Indonesia 2023

Pemilihan Puteri Indonesia 2023, Dukungan Mustika Ratu Bagi Pengembangan Perempuan Indonesia

Jakarta – PT Mustika Ratu Tbk secara konsisten selama 30 tahun telah mengembangkan dan memberdayakan para perempuan Indonesia untuk menggali serta mencapai potensi terbaiknya.

Rangkaian produk yang dihasilkan dari tangan-tangan terampil perempuan Indonesia dipadukan dengan kekayaan bahan tradisional Indonesia dalam bentuk produk kecantikan dan kesehatan telah tersebar di seluruh penjuru Indonesia dan dunia.

Beauty Queen by Mustika Ratu menjadi salah satu produk kecantikan unggulan yang telah menginspirasi perempuan Indonesia dalam menyelaraskan antara kecantikan dan kesehatan dalam mewujudkan kecantikan yang paripurna.

Beauty Queen telah menemani perjalanan ajang Pemilihan Puteri Indonesia dari tahun ke tahun.

Pemilihan Puteri Indonesia telah melahirkan pemenang-pemenang yang membanggakan, tidak hanya mempesona dengan kecantikan mereka, melainkan juga dengan prestasinya. Kombinasi Brain, Beauty and Behaviour merupakan syarat mutlak bagi finalis untuk dapat meraih hasil terbaik pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia ini.

Tidak hanya bagi pemenangnya, partisipasi dalam Puteri Indonesia juga Puteri Indonesia telah menjadi platform dalam rangka mempromosikan keindahan dan keberagaman budaya Indonesia kepada dunia yang mewakili beragam suku, etnis, dan daerah di Indonesia dengan memadukan Beauty, Brain and Behaviour dalam seluruh aktifitas.

Tujuan ajang Pemilihan Puteri Indonesia untuk menjadi platform pengembangan kepribadian para perempuan Indonesia tentulah selaras dengan visi misi dari PT Mustika Ratu Tbk sebagai pihak yang telah mendukung terselenggaranya ajang ini sejak awal diluncurkan.

PT Mustika Ratu selalu berkomitmen mendukung kegiatan pemberdayaan para perempuan Indonesia.

Yang terkini, PT Mustika Ratu Tbk melakukan ekspansi produk bekerjasama dengan Indomaret dalam pemasaran produk Auto Cerah Pack.

Kita layak menantikan akan aksi korporasi berikutnya yang akan ditempuh oleh PT Mustika Ratu Tbk selama tahun 2023 untuk memuluskan langkah Perseroan mencapai tujuan di tahun ini. (fz)

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter