Puteri Indonesia 2022

Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe Tampilkan Produk Lokal Indonesia di New York

Puteri Indonesia 2022 – New York – Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe bersama beberapa public figure tanah air hadir di New York Fashion Week Official Spring/Summer 2023.

Sebagai Puteri Indonesia, Laksmi Shari De Neefe sangat bangga karena ia bisa tampil membawa brand Indonesia. Produk kosmetik Beauty Queen Series Mustika Ratu dan perhiasan dari Amero Jewellery salah satunya .

“ Saya sangat mendukung merk Indonesia untuk tampil mendunia seperti Beauty Queen Series dari Mustika Ratu. Merupakan kosmetik asli tanah air dan perhiasan hasil karya tangan-tangan terampil anak bangsa, yang mengusung konsep kekayaan budaya Indonesia,” ujar Laksmi Shari De Neefe kepada awak media, Minggu (18/9/2022).

Baca Juga: Pengguna Kosmetik Melejit, Penjualan MRAT Naik

“Saya sangat bangga, apalagi di fashion week yang terbesar di dunia, yakni New York Fashion Week Official Spring/Summer 2023,” jelas Laksmi DeNeefe.

Pada layar billboard di Manhattan, Laksmi tampil cantik. Dipadukan dengan gambaran keindahan candi Borobudur, yang menjadi konsep dalam koleksi perhiasan Lavani “Borobudur Series”.

Laksmi didampingi Ketua Bidang Komunikasi Yayasan Puteri Indonesia, Mega Angkasa menyaksikan New York Fashion Week (NYFW). Mereka telah berada di New York sejak 11 September dan akan kembali ke Indonesia pada tanggal 22 September 2022.

Baca Juga: 27 Tahun MRAT Listing di Bursa Menjadikan Mustika Ratu Sebagai Trusted Company with Trusted Brands

Saat wawancara dengan Voice of Amerika, Laksmi mengatakan bahwa NYFW adalah salah satu kiblat mode & fesyen terbesar di dunia dan dia merasa bangga dapat menyaksikan langsung event fesyen internasional ini.

“ Saya sangat tertarik dan senang sekali bisa berada di sini dan menyaksikan langsung NYFW 2022. Banyak desainer international yang hadir, termasuk desainer Indonesia dan brand fesyen Indonesia,” ujar Laksmi.

Selain menyaksikan NYFW, selama di Amerika Laksmi juga menjalani kegiatan yang disusun Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu.

Baca Juga: Mustika Ratu Dukung CIDESCO 2022 di Bali

Salah satunya adalah menghadiri undangan dari Dubes Indonesia untuk Amerika, guna menghadiri acara Indonesia Night pada tanggal 14 September 2022, di Washington DC .

“Laksmi beserta rombongan dari New York ke Washington dengan menggunakan transportasi darat untuk memenuhi undangan Dubes di acara Indonesia Night.

“ Pada acara tersebut Laksmi juga akan tampil pada peragaan busana dengan mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie dan Kebaya Bali Agung Karya Sadek dengan perhiasan Amero Jewellery dan make up dari kosmetik lokal Indonesia, “ ujar Mega Angkasa.

Baca Juga: Jamu Menjadi Alat Promosi Wellness Tourism, Simak Penjelasannya

Malam Indonesia (Indonesia Night) diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Indonesia untuk Amerika Serikat. Bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI untuk memperkenalkan budaya, pariwisata serta potensi bisnis produk unggulan dari Indonesia.

Salah satunya adalah produk kebanggaan Indonesia dari PT Mustika Ratu Tbk. Minuman kesehatan jamu ready to drink (RTD) banyak diminati di Indonesia maupun di internasional.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter