dekatkan diri kepada konsumen

Dekatkan Diri Kepada Konsumen, PT Mustika Ratu Tbk dan Hypermart Hadirkan Miss Universe 2021 dan Puteri Indonesia 2022

Dekatkan Diri Kepada Konsumen – Tangerang – Sebagai bentuk mendekatkan diri kepada konsumen dan menyebarkan semangat produk dalam negeri, Mustika Ratu dan Hypermart secara resmi menghadirkan Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu, dan Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe Suardana di Hypermart Cyberpark Lippo Karawaci  (30/05).

Chief of Marketing PT Mustika Ratu Tbk, Reza Dien Novita mengatakan, “Baik PT Mustika Ratu Tbk dan Hypermart, sama-sama memiliki semangat dalam mengembangkan produk lokal dalam negeri, sehingga outputnya adalah made by the local and loved by the locals too.

“Salah satu alasan kami menghadirkan kedua wanita cantik di sini juga merupakan bentuk upaya kami dalam mendekatkan diri kepada konsumen untuk menyebarkan semangat produk dalam negeri khususnya industri kosmetik melalui perawatan luar dan dalam tubuh dengan bahan-bahan alami dari Mustika Ratu, seperti Minyak Zaitun, Skincare Brightening Bengkoang Series dengan Brand Ambassador Mawar de Jongh, serta teh celup herbal Slimming Tea. ”Hypermart juga mendukung program kampanye “Made by the local & love by the locals too” dengan lebih dari 100 toko di seluruh Indonesia dari Binjai sampai Papua. Hypermart juga bekerjasama/partnership dengan UMKM. Tercatat ada 650 suppliers UMKM yang telah bekerjasama. Kami memberikan pelatihan dalam hal kualitas, pengemasan, pasokan secara kontinyu. Tak ketinggalan dalam memberikan ruang untuk memasarkan produk UMKM di toko kami, dengan harapan UMKM bisa berkembang dengan modern trade.” tambahnya.

Baca Juga : YPI dan MRAT Sukses Gelar PPI ke-25

Mengenai rencana bersama Hypermart, Direktur Sales PT Mustika Ratu Tbk, Nanang Hernawan mengutarakan, “Kami sudah membuat beragam rencana dengan Hypermart. Dengan harapan produk dalam negeri ini dapat tersalurkan dengan baik bahkan dapat menginspirasi produk dalam negeri lainnya.”

PT Mustika Ratu Tbk terus berekspansi baik di pasar domestik maupun internasional, agar dapat dijangkau seluruh konsumen di Indonesia. Khususnya Minyak Zaitun, Brightening Bengkoang Series, dan Slimming Tea yang akan terus dikawal jalur distribusinya. “Tetap nantikan berbagai aktivasi online maupun offline seperti ini dari kami selanjutnya besama Hypermart.” tambahnya.

Pertama menginjakkan kaki di Indonesia, Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu, mengatakan orang Indonesia baik dan ramah. “Disini saya menemukan banyak potensi wanita Indonesia yang pintar, unik, dan menginspirasi. Selama disini, saya sudah mengikuti perawatan tubuh luar dan dalam, termasuk minum jamu.”

Baca Juga : Ini Pesan Presiden Jokowi Kepada Puteri Indonesia 2022

Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De-Neefe Suardana menambahkan, “Salah satu alasan mengikuti Puteri Indonesia adalah dikarenakan ajang ini dihadirkan oleh Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu Tbk.

Perusahaan ini mengeluarkan produk lokal favoritnya dari tahun ke tahun, seperti Minyak Zaitun, Bengkoang Cream Mask, dan Slimming Tea. Produk dari Mustika Ratu merupakan produk yang saya percayai karena terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dan banyak manfaatnya. Minyak Zaitun dan Brightening Bengkoang Cream Mask sudah aku dan keluarga pakai. Slimming Tea yang rutin diminum setiap hari dimulai prakarantina, karantina, hingga sekarang membantu saya mampu menjalani kegiatan sebagai Puteri Indonesia.”

Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series adalah skincare komplit pilihan Mawar Eva de Jongh & Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe Suardana yang terdiri dari 2 in1 Cleanser & Toner, Facial Wash, Cream & Powder Mask, dan Moisturizer. Jadi, tidak perlu pusing lagi untuk mencari produk skincare berbeda-beda karena di Brightening Bengkoang Series semua kebutuhan kulitmu dapat terwujudkan sesuai tagline-nya, yaitu ‘Seketika Cerah & Glowing, Seketika Jadi Amazing” bahkan sejak pemakaian pertama.

Baca Juga : Mustika Ratu Gandeng Mawar De Jongh Jadi Brand Ambassador Brightening Bengkoang Series

Minyak Zaitun Mustika Ratu dengan sentuhan keajaibannya, dapat memberi banyak manfaat untuk kecantikan tubuh. Selain dapat melembapkan dan melembutkan kulit, Aromatic Essential Jasmine & Rose Oil nya dapat memberikan efek menenangkan. Ramuan rahasia Mojokeling dan rempah-rempah yang diturunkan dapat melancarkan peredaran darah. Juga sebagai anti-oksidan yang bisa melindungi kulit dan tubuh dari radikal bebas, serta meremajakan kulit untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Dengan tekstur yang tidak lengket, cepat menyerap dan menyatu ke dalam kulit serta menghapus makeup yang tahan air. Dengan Sentuhan Keajaiban Minyak Zaitun Mustika Ratu, perawatan diri sekarang menjadi lebih mudah.

Baca Juga : Menjaga Tubuh tetap Prima Setelah Idul Fitri

Slimming Tea dari Mustika Ratu bukan teh hijau biasa. Slimming Tea terbuat dari teh hijau pilihan, daun jati belanda, kulit kayu rapat, buah adas dan kunyit. Karena terbuat dari bahan alami, Slimming Tea Mustika Ratu adalah teh hijau aman, halal, dan tersertifikasi BPOM.

Mengkonsumsi Slimming Tea dari Mustika Ratu secara rutin 2 – 3 kali sehari teruji dapat mengurangi lemak tubuh dan melangsingkan tubuh. Slimming tea dari Mustika Ratu selain memiliki varian original, juga memiliki varian Honey & Lime yang memiliki fungsing double strength dan varian sirsak yang tidak hanya mengandung ekstrak daun sirsak, tapi juga daun jati belanda, daun kemuning, asam beludur, dan kayu manis.

Baca Juga : Manfaat Hebat Herbamuno+ Untuk Tubuh

Mengenai pesannya terhadap seluruh Indonesia, Laksmi mengatakan, “Tetap dukung produk lokal buatan Indonesia dengan mencintai dan menggunakan produk bangsa Indonesia.

“Harapannya adalah Puteri Indonesia dapat menjadi representasi Indonesia, memperkenalkan dan menginspirasi produk dalam negeri agar bersaing dengan produk global. Begitu juga dengan Hypermart, harapannya kita dapat terus bekerjasama dan berkolaborasi dalam meraih output tersebut.” tutup Reza Dien.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter