Sederet prestasi mawar de jongh

Tampil Lebih Fresh, Mustika Ratu Gandeng Mawar De Jongh Jadi Brand Ambassador Brightening Bengkoang Series

Tampil Lebih Fresh – Artis muda berbakat, Mawar de Jongh didapuk menjadi brand ambassador Brightening Bengkoang Series Mustika Ratu. Mawar de Jongh mampu menjaga eksistensi dalam karir, yang membuatnya layak menjadi representasi perempuan muda yang sukses.

Mustika Ratu sebagai pionir beauty and wellness di Indonesia memperkenalkan Mawar de Jongh sebagai Brand Ambassador Brightening Bengkoang Series. Seremoni tersebut berbarengan dengan Fashion Show Berbasis Budaya Puteri Indonesia 2022 di Gandaria City, Jakarta (21/05/2022).

Mawar de Jongh sendiri merupakan seorang aktris, penyanyi, dan model berkebangsaan Indonesia keturunan Belanda-Karo yang sudah berbakat sejak kecil dan menjadi inspirasi bagi anak muda lainnya di Indonesia.

Baca Juga : Yayasan Puteri Indonesia dan MRAT Gelar Perhelatan Akbar PPI 2022
Mawar sendiri dipilih oleh Mustika Ratu karena deretan prestasi serta mampu mewakili semangat generasi muda yang percaya diri, aktif, dan produktif.

Chief Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk, Reza Dien Novita berujar,”Mawar de Jongh adalah representasi anak muda yang energik, percaya diri dan berprestasi. Menggunakan Brightening Bengkoang Series membantu perempuan Indonesia mendapatkan kepercayaan diri dengan menggunakan produk perawatan kulit yang glowing dan sehat.”

Berkat bakat besarnya di dunia akting, ia mampu membintangi beberapa judul layar lebar. Film “Bumi Manusia” adalah film yang membuatnya sukses beradu peran dengan Iqbal Ramadhan. Dia juga bermain di film Teman Tapi Menikah 2 bersama Adipati Dolken yang membuatnya menyabet penghargaan. Dalam Indonesian Movie Actors Awards 2021, Mawar de Jongh meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit. Deretan prestasi Mawar de Jongh itu dapat menjadi inspirasi generasi milenial sekarang.

Baca Juga : Presiden Jokowi Kunjungi Bu Mooryati Soedibyo

Artis muda berparas cantik ini juga berbakat dalam bidang tarik suara lho. Memulai debut sebagai penyanyi pada tahun 2018 berkolaborasi bersama Julian Jacob dan merilis lagu berjudul Heartbeat. Ada 2 single yang menjadi hits yaitu “Lebih Dari Egoku” dan “Sedang Sayang Sayangnya“. Single Lebih Dari Egoku mampu menempati peringkat dua tangga lagu Billboard Indonesia Top 100 saat itu. Kemampuan olah vokal yang baik membuatnya menjadi nominasi sebagai Artis Solo Wanita Pop Terbaik pada Anugerah Musik Indonesia 2020.

Mawar de Jongh menilai Brightening Bengkoang Series sesuai bagi anak muda yang ingin menjaga penampilan sekaligus merawat kulit. Kandungan bahan Brightening Bengkoang Series yang lengkap cocok untuk kulit orang Indonesia. Kemasan baru yang lebih fresh serta bahan-bahan yang terkandung membuat pengguna bisa merasakan manfaat bagi kulit lebih maksimal.

Kusuma Ida Anjani selaku Ketua Panitia Pemilihan Puteri Indonesia dan Direktur Pengembangan Bisnis dan Inovasi PT Mustika Ratu Tbk menuturkan “Dalam satu rangkaian skincare mengandung Niacinamide, Centella Asiatica atau CICA.” “Bahan lainnya seperti Rosehip Oil, Tea Tree Oil, serta Chamomile Extract, Bengkoang, Licorice Extract, dan Vitamin C mampu mencerahkan 8x lebih kuat,” tuturnya. Pengguna dapat merasakan manfaat bahkan dari pemakaian skincare pertama.

Jadi nggak pake lama, mau miliki kulit cerah & glowing seketika dengan skincare-an pakai Brightening Bengkoang Series biar kulit kamu jadi #InstaBrightGlow***

 

 

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter