Presiden Jokowi

Presiden Jokowi Kunjungi Founder Mustika Ratu, Ibu Mooryati Soedibyo

Presiden Jokowi – Jakarta, Presiden RI Joko Widodo mengunjungi founder Mustika Ratu,  Mooryati Soedibyo dalam rangka silaturahmi Idul Fitri 1443 H di kediamannya Jl Mangunsarkoro 69, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/5/2022).

Kedatangan Presiden Jokowi disambut hangat oleh keluarga besar Ibu Mooryati Soedibyo.

“Allhamdulillah, kami atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo atas kesempatan untuk bersilaturahmi,” ujar Ibu Mooryati.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Mooryati Soedibyo juga menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Presiden Jokowi dalam hal pembangunan infrastruktur serta penanganan Covid-19.

Baca Juga : Menjaga Tubuh tetap Prima Setelah Idul Fitri

Selain pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo juga dikenal sebagai tokoh nasional dan pernah menjabat sebagai Wakil Ketua MPR tahun 2004 hingga 2009 serta pencetus Puteri Indonesia.

Mooryati Soedibyo merintis usaha yang dimulai dari garasi rumahnya. Dengan alat sederhana dan 2 orang karyawan, beliau memproduksi jamu dan kosmetik. Hasil produksi dijual kepada teman-teman dan para langganan di lingkungan sekitar tempat tinggal.

Dengan selalu mengedepankan inovasi dalam menjalankan usahanya, Mustika Ratu terus tumbuh menjadi perusahaan publik di tahun 1999. Lini bisnis Mustika Ratu terus tumbuh dan berkembang bukan hanya di dalam negeri tetapi juga mancanegara.

Baca Juga : Ramaikan Hari Kartini, Mustika Ratu Gandeng Sarinah Gelar Kegiatan

PT Mustika Ratu Tbk telah mengekspor produknya ke berbagai mancanegara. Negara seperti Timur Tengah, Rusia, Eropa, Amerika, Kanada, Asia, Afrika telah terdistribusi dan menyusul negara lainnya.

Dengan terus mengembangkan inovasi dan transformasi, Mustika Ratu berkembang menjadi perusahaan yang bergerak dibidang kecantikan, jamu dan kesehatan kebanggaan bangsa.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter