ramaikan hari kartini

Ramaikan Hari Kartini, Mustika Ratu Rangkul Sarinah Gelar Sejumlah Kegiatan

Jakarta – Bertepatan dengan hari Kartini, PT Mustika Ratu Tbk bekerjasama dengan PT Sarinah mengadakan rangkaian kegiatan untuk ramaikan hari Kartini yang mengambil tema “Perempuan dengan Segudang Aktivitas” berlokasi di Gedung Sarinah lantai 2 pada Kamis, 21 April 2022.

Serangkaian kegiatan yang diadakan diantaranya Beauty Class, Beauty Talkshow dan Kreasi Buka Bersama. Pada kegiatan Beauty Talkshow menampilkan narasumber Puteri Indonesia Lingkungan 2017 dan Miss International 2017, Kevin Liliana.

Dilansir dari beritasatu.com, selain acara diatas, juga tidak ketinggalan sesi Beauty Class bersama Make Up Artist Profesional Mustika Ratu yang bertemakan “Healthy Glowing Make Up for Idul Fitri” dengan menggunakan Beauty Queen yang merupakan brand Make Up Mustika Ratu.

Baca Juga : Dukung Ramadhan Fashion Festival 2022, Beauty Queen Bakal Rias Para Model

Menurut CMO Mustika Ratu Reza Dien Novita, Beauty Queen memiliki segudang manfaat dan kegunaan yang telah dipercaya untuk mempercantik para Puteri Indonesia dan juga ratu dunia yang datang ke Indonesia.

Selain itu, produk Beauty Queen terbuat dari bahan alami, halal dan aman untuk digunakan. Kosmetik ini terbuat dari bahan alami dan mengandung antioksidan sehingga pengguna bisa terlihat cantik dengan kulit yang tetap sehat, dan juga bahan-bahan alami lainnya, seperti ekstrak biji kelor yang mengandung antioksidan tinggi. Kandungan vitamin E juga efektif untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan produksi kolagen agar mengurangi kerutan halus, dan membantu merawat keremajaan kulit di wajah.

Beauty Queen bisa digunakan di acara sehari-hari maupun acara pesta,” tutur Dien di Gedung Sarinah, Jakarta, pada Kamis (21/4/2022).

Baca Juga : Perawatan Kulit Dengan Minyak Zaitun, Apa Manfaatnya ?

Untuk para perempuan yang ingin tampil cantik setiap harinya, Mustika Ratu memberikan tips cantik yang diberikan oleh MUA Mustika Ratu. Beauty Class memberikan pengetahuan dan pelajaran secara langsung menggunakan produk Beauty Queen agar terlihat cantik dan percaya diri dalam merias wajahnya sendiri.

“Pada acara ini Mustika Ratu mengusung tema “Healthy Glowing Make Up for Idul Fitri”, yang akan memberikan peserta ide riasan pada saat Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” pungkasnya.

Selain Beauty Class dan Beauty Talkshow, PT Mustika Ratu Tbk dan PT Sarinah menghadirkan acara kreasi menu berbuka. Menggunakan jamu ready to drink Mustika Ratu yang terdiri dari 3 varian rasa yakni Gula Asam, Kunir Asam, dan Beras Kencur yang menjadi salah satu bahan bakunya.***

 

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter