doc_roadshow_mawar&catherine_Solo

Mawar de Jongh dan Catherine Summer Gelar Meet and Greet Dalam Roadshow Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series di Solo

Solo – Brand Ambassador Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series  Mawar de Jongh bersama Puteri Indonesia Persahabatan 2022 Catherine Stumer hadir dalam acara meet and greet, Minggu (30/10/2022), yang berlokasi di Luwes Kestalan Solo.

Penggemar memadati kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-55 Luwes Kestalan Solo tersebut.

Dalam acara ini, Mawar De Jongh dan Puteri Indonesia Persahabatan 2022 Catherine Stumer memberikan tips cara memilih produk kecantikan yang tepat bagi kulit remaja.

Baca Juga: Mustika Ratu Dukung ISEF 2022

Meet and greet dibuka dengan Skincare Class, Beauty Talks, Games & Doorprize. Mawar de Jongh pun tak ketinggalan memberikan special performance melalui lantunan suaranya.

“Antusiasme pengunjung Toserba Luwes Kestalan Solo sangat seru dan menular ke aku. Mudah-mudahan acara ini bisa menghibur dan mengedukasi semua yang ada disini dengan manfaat Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series.

Selamat ulang tahun bagi Toserba Luwes Kestalan Solo yang ke-55, semoga semakin jaya dan sukses kedepannya,” tutur Mawar.

Baca Juga: Mustika Ratu Raih Kontrak Dagang Senilai US$ 2 Juta

Kota Solo menjadi kota ke 4 yang menggelar Roadshow Bersama Brand Ambassador Mawar de Jongh.

Ada delapan kota besar lain yang menjadi tujuan berikutnya, menurut Brand Manager PT Mustika Ratu Tbk, Prily Hama Atsari.

“Selain mendekatkan diri, juga mengedukasi konsumen akan pentingnya basic skincare yang mengandung Natural Active Ingredients. Bahan alami ini merupakan keunggulan dari Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series,” tambahnya.

Baca Juga: Di JMFW 2023, Pengunjung Minati Produk Halal Mustika Ratu

Catherine Stumer menjadi juri Skincare Class di kegiatan ini. Dengan mengetahui  penerapan skincare serta penggunaan bahan yang tepat, maka lebih mudah meraih kulit yang cerah dan sehat agar bisa tampil amazing setiap saat.

“Penggunaan skincare yang tidak tepat akan berakibat buruk pada kesehatan kulit. Belum lagi jika skincare tersebut mengandung bahan kimia berbahaya.

Skincare tidak pernah lekang di benak perempuan,” tuturnya.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter