Indonesia Sharia Economic Festival

Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2022, Dukungan Nyata Mustika Ratu Bagi Pengembangan Ekonomi Syariah

Jakarta – PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) turut mendukung perhelatan Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2022, yang diselenggarakan di Cendrawasih Room Jakarta Convention Center pada tanggal 5-9 Oktober 2022.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin dan dihadiri dari berbagai berbagai perusahaan lintas sektor yang turut mendukung Indonesia Sharia Economic Festival.

Mustika Ratu sebagai pionir dan pemain besar industri halal di Indonesia dengan bisnis di bidang usaha holistic, beauty, health dan wellness menjadi pihak yang terlibat aktif di ekosistem produk ekonomi syariah.

Baca Juga: Puteri Indonesia Laksmi Tampilkan Produk Lokal di New York

Mustika Ratu mendukung Indonesia Sharia Economic Festival sebagai langkah strategis dalam rangka percepatan implementasi Global Halal Hub. Selaras dengan Masterplan Ekonomi Syariah 2019-2024: Strategi Mewujudkan Indonesia sebagai Produsen Produk Halal Dunia yang dicanangkan Pemerintah.

Mustika Ratu hadir membawa semangat perjuangan dan komitmen bersama dalam usaha memperkuat akselerasi ekonomi dan keuangan syariah.

Baca Juga: Mustika Ratu Dukung CIDESCO 2022 di Bali

Mendorong pemulihan ekonomi nasional sebagai sumber pertumbuhan baru ekonomi Indonesia yang inklusif dan berkesinambungan. Menjadi bagian dari transformasi ekonomi Indonesia menuju Indonesia Maju dan pusat ekonomi syariah global.

Festival ekonomi dan keuangan syariah yang diselenggarakan pada 5-9 Oktober itu digelar untuk mendorong ekonomi dan keuangan syariah sebagai arus utama kebijakan nasional dan internasional. Menjadikan Indonesia sebagai referensi dunia dalam pengembangan ekonomi dan keuangan syariah.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter