Mustika-Ratu-Tunjuk-Mawar-De-Jongh-Jadi-BM

Gelar Roadshow Di 12 Kota Besar, Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series Dekat Dengan Konsumen

Gelar Roadshow, Bandung – Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series yang hadir dengan kemasan dan formula baru yang disempurnakan semakin dekat dengan konsumen. Menggelar roadshow di 12 kota besar di Indonesia termasuk Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Bali, Medan, dan Makassar.

Menggandeng Mawar de Jongh yang merupakan aktris sekaligus penyanyi Indonesia. Dalam rangkaian tur ini, Mustika Ratu akan didukung oleh beberapa hypermarket/swalayan dan akan ada kegiatan menarik seperti skincare & beauty class, cooking demo, dan penampilan lagu dari Mawar de Jongh.

Selain itu, kedatangan Shinta Yuliasmi, Puteri Indonesia Favorite Kepulauan Jawa 2022 turut meramaikan gelar roadshow kali ini.

Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series menjadi sponsor dalam Music Video terbaru Mawar de Jongh.

Baca Juga: Mendukung Road To JMFW 2023, Kearifan Lokal Jadi Andalan Mustika Ratu Di Pasar Global

“Ini merupakan kota ke-2 aku dalam Roadshow bersama Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series. Senang bisa menyapa dan menyanyi di Griya Pahlawan Bandung yang merupakan Yogya Group. Nantikan aku di kota besar lainnya,” kata Mawar pada roadshow bersama Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series di Kota Bandung, Sabtu sore (27/8/2022)

“Senang juga rasanya mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari pengunjung. Acara skincare & beauty class dikemas dengan menarik sehingga kita juga semangat dalam mengedukasi pentingnya skincare dalam merawat kesehatan kulit dan merupakan nilai plus saat melakukan make up dengan hasil yang bagus jika kondisi kulit juga bagus.” tambah Shinta.

Skincare selalu menjadi daya tarik bagi semua perempuan. Namun tak jarang beberapa dari mereka tidak begitu selektif memilih skincare dengan bahan kandungan yang alami.

Baca Juga: Mustika Ratu Kembali Menjadi Official Make Up Paskibraka 2022

Konsumen lebih banyak melirik skincare berbahan alami. Hal ini karena bahan berbahaya dalam skincare dapat menyebabkan akibat yang buruk untuk kesehatan kulit. Salah satu bahan alami yang selalu menjadi andalan untuk membuat kulit cerah dan glowing adalah Bengkoang.

Melalui teknologi yang semakin maju, formula yang terkandung di dalam Brightening Bengkoang Series akan lebih baik dari sebelumnya.

Formula baru dan bahan aktif yang terdapat pada Brightening Bengkoang Series adalah Vitamin A, C, dan E. Bahan aktif tersebut merangsang produksi kolagen dalam tubuh, mengurangi kerutan, mencerahkan dan melembabkan kulit.

Baca Juga: Mustika Ratu Hadirkan Puteri Indonesia Mengolah Jamu

Tea Tree Oil sebagai antiseptik alami dan dapat membantu mengecilkan jerawat. Chamomile Extract yang berfungsi untuk membantu meredakan radang akibat jerawat dan menenangkan kulit.

Roseship Oil yang dapat menjaga kelembapan kulit, mencerahkan kulit serta mengatasi jerawat. Centella Asiatica dapat mencegah penuaan dini dengan menyamarkan garis di wajah dan melembabkan kulit. Dan Niacinamide berfungsi untuk mencerahkan, menutrisi, melembutkan dan melembabkan kulit.

“Produk yang paling suka adalah Mustika Ratu Brightening Bengkoang Cream Mask & Moisturizer. Sekali pakai, bisa bikin kulit jadi lebih kenyal serta cerah. Sesuai dengan tagline-nya, Seketika Cerah & Glowing, Seketika Jadi Amazing.” kata Mawar.

Baca Juga: W20 Summit: Mustika Ratu Dukung Peran Perempuan dalam Akselerasi Bisnis

Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series adalah skincare komplit pilihan Mawar de Jongh & Shinta Yuliasmi yang terdiri dari 2in1 Cleanser & Toner, Facial Wash, Cream & Powder Mask, dan Moisturizer.

“Jadi, nggak perlu pusing lagi untuk cari produk skincare berbeda-beda karena di Brightening Bengkoang Series dapat wujudkan semua kebutuhan kulitmu agar tampak cerah & glowing dan seketika jadi amazing bahkan sejak pemakaian pertama. Kamu jadi lebih percaya diri dan merasa lebih nyaman dengan tubuh dan kulit yang kamu miliki,”pungkasnya.***

 

sumber
Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter