Appointed as Official Make Up Paskibraka 2022

Mustika Ratu Kembali Menjadi Official Make up Paskibraka 2022 : Totalitas Mustika Ratu untuk Anak Bangsa

Mustika Ratu Kembali Dipercaya, JAKARTA – Upacara pengibaran bendera pusaka merah putih pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di Istana Negara pada hari Rabu, 17 Agustus 2022 berjalan lancar dan sukses. Tahun ini, formasi tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Pusat hadir  secara lengkap, yaitu sebanyak 68 orang yang terdiri dari 34 pria dan 34 wanita dari 34 provinsi.

Untuk mendukung keberhasilan jalannya upacara bendera, Mustika Ratu kembali dipercaya oleh Pemerintah Indonesia melalui Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) sebagai Official Make Up and Hair Do tim Paskibraka Pusat. Tahun ini adalah yang ke-empat kalinya MRAT dipercaya dan diberikan amanah oleh negara untuk menjalankan tugas mulia ini.

Baca Juga: Mustika Ratu Hadirkan Puteri Indonesia Mengolah Jamu

“Kepercayaan yang diberikan kepada Mustika Ratu merupakan sebuah apresiasi, Mustika Ratu telah siap dengan penuh dedikasi dan integritas tinggi untuk mendukung kesuksesan acara peringatan pengibaran bendera pusaka oleh Paskibraka Pusat.  Mustika Ratu telah menyiapkan produk-produk terbaik dan  tim Make Up Artis  Mustika Ratu yang handal serta terlatih,” ujar Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang yang biasa disapa Egi.

Sebagai perusahaan yang memiliki reputasi dan keahlian yang sangat baik dalam pengembangan produk-produk kecantikan, jamu dan kesehatan, MRAT juga terus melakukan inovasi dengan mengembangkan lini bisnis selain produk – produk kecantikan, jamu dan kesehatan seperti produk healthcare dan personal care, yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Baca Juga : IWTCF 2022 Sukses Digelar di Solo, Ini Rangkaian Acaranya

Egi menambahkan pihaknya telah menyiapkan rangkaian produk Mustika Ratu, Beauty Queen Series yang mengandung moringa seed extract atau ekstrak biji kelor untuk diaplikasikan pada anggota Paskibraka Pusat sebagai kosmetika Indonesia pertama yang sekaligus merawat kulit dengan kandungan moringa seed extract atau ekstrak biji kelor yang memiliki antioksidan sangat tinggi.

“Beauty Queen’ telah mendapat pengakuan dan dipercaya menjadi produk yang digunakan untuk mempercantik para Puteri Indonesia dan juga digunakan untuk merias dan mempercantik ratu-ratu kelas dunia seperti Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational.

Totalitas Mustika Ratu untuk Anak Bangsa

Pada saat karantina, Mustika Ratu telah memberi pelatihan kepada anggota Paskibraka tentang make up dan cara merawat diri. Selain itu, Mustika Ratu telah menyiapkan Hand Sanitizer Zaitun dan Jejamu by Mustika Ratu untuk menjaga kesehatan dan stamina selama masa karantina. Mereka mendapatkan pelayanan potong rambut dan pemberian produk-produk Mustika Ratu untuk kebutuhan sehari-hari.

Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan selama karantina, anggota Paskibraka Pusat 2022, menggunakan Hand Sanitizer Zaitun dari Mustika Ratu. Sedangkan untuk menyempurnakan penampilan, mereka menggunakan Beauty Queen Series Mustika Ratu yang mempunyai rangkaian lengkap untuk standar tata rias ratu kelas dunia.

Selain itu, para anggota Paskibraka juga diperkenalkan dengan rangkaian produk Brightening Bangkoang series yang membuat penampilan Paskibraka cerah dan glowing dan Zaitun Series yang menjadi satu unggulan Mustika Ratu seperti minyak zaitun, sabun mandi zaitun, body scrub zaitun, body butter zaitun, sabun wajah dan masker zaitun.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter