hebat adinda

Hebat ! Adinda Raih 3rd Runner Up Miss Supranational 2022

Hebat ! Adinda – Polandia –  Pagelaran kompetisi Miss Supranational 2022 memberikan hiburan dan kebanggaan untuk masyarakat Indonesia.

Puteri Indonesia Pariwisata 2022, Adinda Cresheilla wakil dari Indonesia berhasil meraih 3rd Runner Up di ajang Miss Supranational 2022 yang digelar di Nowy Sacz, Malopolska, Polandia pada Jumat atau Sabtu pukul 02.00 dini hari (16/7).

Keberhasilan Dinda menjadi perbincangan di warganet dan membuat nama Dinda jadi trending topic. Indonesia turut bangga atas prestasi Puteri Indonesia yang dididik oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu tersebut.

Baca Juga : MRAT Kembali Ukir Prestasi Membanggakan

Atas prestasi itu, netizen sontak melayangkan ucapan selamat kepada Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia. Dengan masa persiapan Dinda yang sangat singkat yaitu hanya 3 bulan setelah dia terpilih sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2022 bulan Mei Lalu.

Putri Kus Wisnu Wardani selaku Dewan Penasehat Yayasan Puteri Indonesia mengatakan, “Meskipun waktu persiapan sangat singkat, namun kami sangat yakin Dinda bisa meraih hasil terbaik untuk Indonesia di ajang Miss Supranational 2022,” ujar Putri.

Perempuan asal Surabaya, Jawa Timur yang lahir pada 29 Januari 1997 ini mengikuti berbagai pelatihan yang disiapkan oleh Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia.

Baca Juga : Delegasi G20 Tiba di Solo dan Nikmati Jamu dari Mustika Ratu

Catwalk, pelatihan make up, dan perawatan kecantikan di Taman Sari Royal Heritage Spa adalah materi pelatihan yang diberikan untuk Adinda.

Tidak ketinggalan, produk kesehatan dan kecantikan Mustika Ratu yang diperlukan pun dipersiapkan bagi Dinda.

Seperti suplemen Herbamuno+ untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dan jamu modern dalam kemasan (RTD).

Juga Beauty Queen Series Mustika Ratu sebagai  kosmetik yang mempercantik sekaligus merawat kulit, karena kandungan moringa/kelor yang memiliki antioksidan sangat tinggi.

Hebat ! Adinda Raih 3rd Runner Up Miss Supranational 2022

Beauty Queen telah diberi kepercayaan untuk merias dan mempercantik ratu dunia seperti Miss Universe, Miss International, serta Miss Supranational.

Dinda juga mendapatkan pembekalan seperti kelas Table Manner, public speaking dari Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Mooryati Soedibyo (LPPMS).

Selain itu, pembekalan mengenai current issues, filosofi dan filsafat dan kelas Bahasa Inggris pun diberikan.

Sesi pembentukan tubuh (gym), perawatan gigi  dan juga perawatan wajah termasuk kedalam pembekalan materi bagi Dinda.

Baca Juga : Global Halal Hub Gandeng MRAT Dampingi UMKM Indonesia Mendunia

Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia telah mengirimkan sebanyak 8 kali Puteri Indonesia Pariwisata ke ajang Miss Supranational.

Torehan 2nd Runner Up Miss Supranational 2019 adalah prestasi tertinggi yang pernah diraih wakil Indonesia saat itu, Jessica Fitriana Martasari. Ia juga menyabet Top 3 Best National Costume bertema “The Precious, Boru ni Raja dari Sumatera Utara.

Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Octaviana Situngkir, berhasil mengharumkan nama Indonesia di kontes kecantikan Miss Supranational 2018.

Hebat ! Adinda Raih 3rd Runner Up Miss Supranational 2022

Wilda berhasil meraih posisi ke empat atau runner up ke-3 serta prestasi lainnya yaitu Supra Model of Asia 2018, Best National Costume yang bertemakan The Sacred Hudoq” rancangan Dynand Fariz, dan Winner of Global Beauties 2018.

Puteri Indonesia Pariwisata 2020, Jihane Almira Chedid berhasil meraih beberapa prestasi sebagai Top 12 Miss Suprantional, juara favorit atau Supra Fan Vote, dan Miss Supranational Asia serta memenangkan Best National Costume yang bertemakan The Dashing of Equus Caballus.

Baca Juga : Tembus Ekspor ke Jepang, Jamu Mustika Ratu Beri Kebanggaan Bagi Indonesia

Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan dukungan kepada Adinda Cresheilla selama ajang Miss Supranational 2022.

Kerja keras Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia selama 3 bulan memberikan hasil maksimal dan terbaik. Meraih 3rd Runner Up Miss Supranational 2022 dan prestasi lainnya seperti Supra Chat Winner 1. Juga Top 6 Supra Talent, Top 10 Supra Fan Vote, Top 11 Supra Top Model dan Top 15 Miss Elegance.

Selamat dan Sukses Dinda…..

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter