mustika ratu terima penghargaan

Mustika Ratu Terima Penghargaan Asia Africa Business Award 2022 dari AACC

Jakarta – PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) menerima penghargaan Asia Africa Business Award (AABA) 2022 untuk kategori Industri dari Asia Africa Chamber of Commerce (AACC).

Penghargaan tersebut diserahkan Presiden AACC Indonesia Thomas Hartono kepada Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Kusuma Ida Anjani di Jakarta, Selasa (21/06/2022). Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan perusahaan terbaik, tangguh dan terpercaya di negaranya

Presiden AACC Indonesia Thomas Hartono menjelaskan Asia Africa Business Award 2022 dibagi menjadi empat kategori yakni Trade, Industry, Tourism dan Investment.

Delegasi G20 Tiba di Solo dan Nikmati Jamu dari Mustika Ratu

Perusahaan yang menerima penghargaan AABA 2022 ini dipilih oleh masing-masing Presiden AACC di setiap negara di kawasan Asia dan Afrika.

“Karena kondisi pandemi, setiap Presiden AACC berhak untuk menyeleksi dan memilih perusahaan mana saja yang leading atau yang sudah terkenal di negaranya sesuai dengan kategori Trade, Industry, Tourism and Investment,” ujar Thomas.

Mustika Ratu Terima Penghargaan

Penyerahan award ini ditampilkan di acara Asia Africa Business Investment Summit (AABIS) 2022 yang diselenggarakan oleh AACC dalam bentuk webinar pada tanggal 30 Juni 2022 lalu.

PT Mustika Ratu Tbk sebagai produsen produk produk kosmetik, jamu dan minuman kesehatan terbuat dari bahan bahan alami dan halal sangat cocok untuk masyarakat Asia dan Afrika yang memiliki kemiripan budaya.

Tembus Ekspor ke Jepang, Jamu Mustika Ratu Beri Kebanggaan Bagi Indonesia

AACC akan memberikan peluang untuk memperluas pangsa pasar produk Mustika Ratu di luar negeri, terutama di negara-negara yang selama ini belum menjadi tujuan ekspor.

Disisi lain dapat memperkuat eksistensi produk Mustika Ratu di negara-negara yang telah menjadi tujuan ekspor produk Mustika Ratu di Asia dan Afrika.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Bingar Egidius Situmorang mengucapkan terima kasih kepada AACC atas penghargaan Asia Africa Business award 2022 kepada PT Mustika Ratu Tbk.

“Kami berharap melalui Asia Africa Business and Investment Summit akan membuka dan memberikan peluang kepada Mustika Ratu untuk investasi dan ekspor pada negara negara di Asia dan Afrika jauh lebih besar. Kini saatnya negara-negara Asia Afrika memperkuat kerja sama di bidang perdagangan, industri, investasi dan pariwisata,” ujar Bingar Egidius.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter