Mustika Ratu Dukung HUT Hipmi

Mustika Ratu Dukung HUT HIPMI ke-50, Wujudkan Indonesia Emas

Mustika Ratu Dukung HUT HIPMI – Mustika Ratu mendukung penuh rangkaian acara HUT Emas HIPMI ke-50, yang dihadiri sekitar 5000 pengusaha muda dari seluruh Indonesia pada tanggal 10-12 Juni 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Dengan mengambil tema ‘Bersama Wujudkan Indonesia Emas 2045’, HUT HIPMI dikemas dengan berbagai rangkaian acara seperti HIPMI Expo, Museum HIPMI, Business Matching, fashion show hingga Indonesian Young Leader Forum dan pemilihan Duta Entrepreneurship.

Sebagai produsen kecantikan lokal yang telah mendunia, Mustika Ratu mempercantik penampilan 34 model fashion show duta entrepreneur dengan menggunakan kosmetik Mustika Ratu yang dirias oleh tim make up artis Mustika Ratu, pihak HIPMI juga mendaulat CEO PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang sebagai salah satu dewan juri pada Grand Final Pemilihan Duta Entrepreneurship di Jakarta Convention Center.

Baca Juga : Dekatkan Diri Pada Konsumen, MRAT Gandeng Hypermart

Dalam rangkaian acara tersebut, Mustika Ratu juga menghadirkan berbagai jenis produk-produk terbaiknya pada HIPMI & APKASI Expo agar seluruh anggota HIPMI maupun masyarakat umum dapat mengenal lebih dekat keunggulan produk produk Mustika Ratu yang tersedia di booth Mustika Ratu dan Jejamu.

Business Development Manager PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Daniel Siahaan mengatakan, “Mustika Ratu mendukung Progam Pemerintah Aksi Afirmasi Belanja Produk Dalam Negeri yang menargetkan belanja produk lokal lebih dari 500 Trilyun di tahun 2022. Produk Mustika Ratu berupa Herbamuno, Sanitizer Series, APD, dan Alkes lainnya sudah mendapat sertifikasi TKDN dari lembaga Nasional.

“Produk Mustika Ratu kini dapat diakses dan didapatkan di e-catalogue nasional,” ujar Daniel di hadapan perwakilan 34 HIPMI Se Indonesia.

Baca Juga : Yayasan Puteri Indonesia dan MRAT Gelar Perhelatan Akbar PPI 2022

Head of Business Development & Partnership PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Astrid Warganegara,“  Mustika Ratu dan Hipmi memiliki tujuan yang sama yaitu Mewujudkan Indonesia Emas melalui produk-produk buatan asli Indonesia sebagai produk kebanggaan bangsa. Kami percaya dengan semakin besarnya organisasi HIPMI dapat meningkatkan perekonomian bangsa khususnya produk pelaku UMKM.

“Semoga memasuki usia ke 50, HIPMI banyak melahirkan pengusaha muda kreatif dan unggul. Ini menjadi  kebanggaan Indonesia dengan mendukung dan memajukan produk lokal. Mustika Ratu turut aktif mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia,” ujar Astrid.

Sementara Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Mardani H. Maming mengatakan, tahun ini HIPMI genap setengah abad. Memasuki usia yang ke-50 tahun, suatu usia yang sudah mapan bukan hanya dari  organisasi melainkan kader yang dilahirkan.

Baca Juga : Ini Pesan Presiden Jokowi Kepada Puteri Indonesia 2022

“Sebagai organisasi yang melahirkan pengusaha dan pemimpin nasional, maka perayaan HUT Emas yang merupakan tahun istimewa bisa menjadi momentum. Momentum untuk lebih meningkatkan peran HIPMI dalam membangun perekonomian bangsa ke depan. Kegiatan ini merupakan agenda HIPMI dalam membantu mempromosikan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) berkualitas. Juga membuka peluang investasi dan sektor pariwisata unggulan. Kami berharap, kegiatan HUT HIPMI ke-50 ini dapat menjadi kebangkitan perekonomian nasional,” ujar Mardani Maming.

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter