Member dan Konsumen Tupperware

Member dan Konsumen Tupperware Live Cooking bersama Miss Universe 2021 dan Puteri Indonesia 2022, Hasil Kerjasama Tupperware dan Mustika Ratu

Member dan Konsumen Tupperware, Jakarta – PT. Mustika Ratu dan Tupperware menghadirkan Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu, dan Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe Suardana untuk membagikan inspirasi resep masakan sehat ala Mustika Ratu bersama Tupperware ( 30/05-2022).

Melalui acara Live Cooking yang dipandu oleh Chef Steby Rafael bersama Miss Universe 2021 dan Puteri Indonesia 2022, Tupperware dan Mustika Ratu membagikan inspirasi resep. Resep Salmon Rujak Mangga Kiwi dan Spicy Lime Kunir Asam Mocktail yang terbuat dari jamu siap minum Mustika Ratu. Proses olahan makanan dan minuman dalam demo ini dibuat menggunakan produk cookware dan preparation dari Tupperware, diantaranya Black Series Fry Pan, Super Sonic Chopper serta Asian Pro Knife.

Di sela-sela acara bagi member dan konsumen Tupperware, Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Bingar Egidius Situmorang mengatakan, “Mustika Ratu dikenal dan merupakan salah satu perusahaan consumer good yang memiliki produk-produk unggulan dan sudah terpercaya di masyarakat. Selain terbuat dari bahan bahan alami, produknya diproses secara modern sesuai standar internasional, dan yang tak kalah penting produknya halal.

Baca Juga : YPI dan MRAT Sukses Gelar PPI ke-25

Mustika Ratu tidak hanya menghasilkan kosmetik, namun produk kesehatan seperti supplemen, jamu dan juga produk unggulan lainnya. Produk Mustika Ratu konsisten menggunakan bahan alami Indonesia. Kami juga terus berinovasi dalam melakukan activation dan program lainnya. Salah satu programnya mendatangkan Miss Universe 2021, dan wanita tercantik se-Indonesia, Puteri Indonesia 2022. Ini dilakukan untuk lebih mendekatkan Mustika Ratu dengan konsumen.

Mustika Ratu dan Tupperware memiliki target dan market yang sama, dengan prinsip saling berbagi manfaat agar saling tumbuh dan berkembang dalam bisnis.

Salah satu produk yang di highlight oleh Mustika Ratu dalam acara ini adalah jamu siap minum Mustika Ratu. Saat ini jamu sudah menjadi gaya hidup saat ini, dapat dilihat dari banyaknya Store Kopi maupun Kafe modern yang juga menyediakan varian jamu.

Baca Juga : Manfaat Hebat Herbamuno+ Untuk Tubuh

“Jamu Mustika Ratu ini, cukup praktis  dan dapat dikatakan bahwa produk ini merupakan pertama di Indonesia. Minuman dengan bahan alami yang menggunakan kemasan Ultra High Technology yang tidak hanya dapat dikonsumsi langsung. Ini  juga dapat anda gunakan di berbagai resep makanan maupun minuman lain, sehat dan nikmat.”

Sementara itu, President Director P.T Tupperware Indonesia, Andreas Santoso mengatakan “Sebagai brand yang berfokus pada solusi memasak dan kelestarian alam, kami percaya kolaborasi ini semakin melengkapi kebutuhan wanita Indonesia, dimana Mustika Ratu dengan produk kesehatan dan kecantikan kini dapat dinikmati dan disimpan secara higienis di dalam produk Tupperware.”

Baca Juga : Ini Pesan Presiden Jokowi Kepada Puteri Indonesia 2022

Sebagai perusahaan yang turut mendorong kemandirian perempuan Indonesia, kami sangat senang menerima kehadiran Miss Universe 2021 dan Puteri Indonesia 2022. Melalui kehadiran ini kami berharap para member Tupperware bisa mendapat inspirasi langsung dari para Puteri dalam memperjuangkan kesetaraan serta kemandirian. Dalam skala lebih luas, semoga kolaborasi ini mendatangkan manfaat bagi masyarakat Indonesia,” ujar Andreas.

Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu, mengatakan, “Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia, orang-orang Indonesia sangat baik dan ramah. Saya menemukan banyak potensi wanita Indonesia yang pintar, unik, dan menginspirasi. Selama di Indonesia, saya sudah mengikuti perawatan tubuh luar dan dalam, termasuk minum jamu,” ujar Harnaaz Sandhu.

Tampil Lebih Fresh, Mustika Ratu Gandeng Mawar De Jongh Jadi Brand Ambassador Brightening Bengkoang Series

Puteri Indonesia 2022, Laksmi menambahkan, “Jamu Mustika Ratu bermanfaat bagi tubuh saya, karena terbuat dari bahan alami, jadi terbukti keamanannya. Sekarang saya sedang mempersiapkan diri untuk maju di ajang Miss Universe 2022 yang harus memaksimalkan Brain, Beauty, and Behaviour. Untuk aspek Brain dan Behaviour tentunya saya menjalani banyak pelatihan dari Yayasan Puteri Indonesia. Sementara untuk Beauty, saya menjaga kecantikan alami dengan produk dari Mustika Ratu, salah satunya mengkonsumsi jamu Mustika Ratu,” tutup Laksmi.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter