bengkoang dan manfaatnya

Bengkoang dan Manfaatnya Termasuk Buah atau Sayur ? Cari Tahu Yuk

Bengkoang dan Manfaatnya– Siapa disini yang belum pernah melihat atau mendengar bengkoang ? Wah sepertinya kamu mainnya kurang jauh hehehe. Bengkoang dan manfaatnya ternyata banyak loh girls.

Mungkin ada diantara kamu yang bertanya bengkoang dan termasuk buah atau sayur ? Jika jawabanmu buah maka kamu perlu cari tahu lagi deh.

Dilansir dari laman ini, bengkoang berasal dari golongan umbi-umbian yang artinya bengkoang termasuk kedalam jenis sayuran.

Baca Juga: Manfaat Facial Wash, Penggunanya Wajib Tahu

Bengkoang sejak dulu dikenal mempunyai banyak manfaat yang baik bagi kecantikan kulit. Bengkoang dan manfaatnya digunakan untuk kesehatan rambut dan kulit berkat kandungan betakaroten dan vitamin C di dalamnya.

Antioksidan yang terkandung pada bengkoang serta adanya vitamin C, vitamin A dan anti radikal bebas dapat menangkal penyebab kanker.

Disaat Anda menggunakan produk berbahan bengkoang, maka kulit akan terjaga dari bakteri serta paparan sinar matahari.

Baca Juga: Mustika Ratu Dukung GN BBI

Selain itu, manfaat bengkoang lainnya adalah tercantum seperti dibawah ini:

1. Mencegah tanda-tanda penuaan. Kandungan vitamin C, vitamin B6, betakaroten, serta antioksidan yang tinggi mampu menunda tanda-tanda penuaan dini. Bengkoang dipercaya baik untuk semua jenis kulit yang diyakini mampu meminimalisir resiko kerutan pada kulit.

2. Merelaksasi kulit. Kandungan allantoin dalam bengkoang dapat merelaksasi sekaligus meregenerasi kulit. Kandungan ini dapat membuat kulit terhindar dari iritasi. Disamping itu, allantoin membuat bengkoang tidak hanya dapat memutihkan kulit namun juga membuat kulit terlihat bening alami.

Baca Juga: Bengkoang Series : Pilihan Tepat Kulit Anda

3. Meregenerasi Kulit Mati

Kulit kusam di tubuh menunjukkan adanya kulit mati yang masih mengendap. Anda dapat menggunakan pelembap dengan bengkoang yang dapat memberikan proteksi optimal untuk menghindari penumpukan debu dan kotoran yang membuat kulit tampak kusam.

4. Mendorong produksi kolagen

Manfaat bengkoang bagi kecantikan kulit yang lainnya adalah mampu mendorong produksi kolagen. Semakin tinggi tingkat kolagen pada kulit, maka elastisitas dan kekenyalan juga akan semakin baik.

Bengkoang dan Manfaatnya

Oleh sebab itu, bila anda sudah berusia 30-an tahun rentan mengalami yang namanya kulit kendur. Dengan rutin menggunakan produk mengandung bengkuang dapat menjauhkan dari kulit kendur.

Anda tentu bisa mendapatkan produk perawatan bengkoang series ini di berbagai toko dan marketplace ternama di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia dan lainnya.

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter