MRAT Makin Gencar

MRAT Makin Gencar Ekspansi, Masuki Industri Hiburan

MRAT Makin Gencar Ekspansi – Jakarta, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) rambah industri hiburan dengan mendirikan perusahaan baru PT Mustika Ratu Entertainment (MRE), guna memaksimalkan aset perseroan yang dapat dikembangkan di industri hiburan.

MRAT melalui anak usahanya MRE akan menggarap industri hiburan seiring dengan meningkatnya berbagai format dunia hiburan melalui teknologi modern melalui  internet, aplikasi media sosial baru, sekaligus gaya hidup masyarakat yang semakin lekat dengan gawai menggeser lanskap industri hiburan.

Baca Juga : Usaha Spa Terus Kembangkan Cabang

Pengembangan talenta dan peluang bisnis dunia hiburan yang semakin berkembang, MRAT melalui MRE akan menjadi bagian industri hiburan tanah air ” ujar Direktur MRAT, Kusuma Ida Anjani.

Perkembangan industri hiburan yang cepat dan juga terintegrasi dengan teknologi digital, industri hiburan Indonesia butuh talenta terbaik yang mampu melahirkan karya yang diterima masyarakat. Agar Indonesia tidak sekadar menjadi pasar atas produk-produk dari luar negeri.

Baca Juga : Budaya Minum Jamu Dan Kearifan Lokal

“MRE memiliki teknologi dan SDM terbaik yang akan mengembangkan potensi Puteri Indonesia untuk berkolaborasi dengan hairstylist atau make up artist ataupun pihak lain untuk menciptakan beberapa program seperti beauty program, traveling, religi dan vlog Puteri Indonesia sebagai konten  yang menarik dan bermanfaat untuk memajukan industri kecantikan melalui platform digital.

Kedepannya MRE akan menjadi unit bisnis yang menguntungkan bagi perusahaan dengan merambah ke bisnis lain seperti showbiz production dan professional services, akuisisi talent-talent diluar Puteri Indonesia, dan menciptakan icon-icon baru di dunia entertainment lewat program talent search atau talent hunt, “ ujar Direktur Operasional MRE, Johan Jafarudin yang biasa disapa Uncle Joe.

Baca Juga : Promo Wedang Hanya di Bulan Desember, Beli Disini

Sebagai bidang usaha baru, MRE senantiasa berusaha menghasilkan talent profesional di dunia hiburan yang siap pakai, berwawasan luas, kreatif, dan memiliki penampilan yang sudah tidak diragukan lagi.

“Yang membuat industri hiburan berkembang adalah pasokan talenta yang berkualitas. Karena itu kami sangat antusias bekerjasama dengan para Puteri Indonesia yang memiliki kualitas dan penampilan yang tidak diragukan lagi,” ujar Uncle Joe.

MRE memberi akses bagi talenta industri hiburan di seluruh tanah air ke pasar yang lebih luas. Pengguna talenta seperti perusahaan, pemerintah, promotor pertunjukan, event organizer, perusahaan periklanan, dan brand dapat mencari talenta melalui MRE untuk keperluan industri periklanan, media, film dan juga hiburan lainnya.

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter