usaha spa bersama taman sari royal heritage spa

Usaha Spa Terus Tumbuh dan Agresif Lebarkan Sayap

Usaha SpaJakarta – Dalam acara Indonesia Franchise Forum BizFest Award 2021 yang diselenggarakan di Pullman Hotel Central Park Jakarta pada Senin 13 Desember 2021, TAMAN SARI ROYAL HERITAGE SPA yang merupakan unit usaha dari PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) meraih penghargaan sebagai The Dynamic Sales dalam kategori Sales.

Penghargaan yang diraih TAMAN SARI ROYAL HERITAGE SPA membuktikan bahwa bisnis spa dan wellness masih  diminati masyarakat. Pandemi telah berlangsung hampir selama 2 tahun, terjadi beberapa perubahan dalam pola hidup kita. Masyarakat semakin jeli dan teliti mengenai kesehatan tubuh dengan tak lupa melaksanakan kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga : Budaya Minum Jamu Dan Kearifan Lokal

Menjaga imunitas adalah hal utama, caranya adalah dengan mencintai dan merawat diri kita sendiri, yakni  melakukan perawatan tubuh secara teratur. Pemijatan membantu melancarkan peredaran darah,  meningkatkan aliran darah ke sistem limfatik dan menjaga kekebalan tubuh dengan mengeluarkan racun dari tubuh.

“Sebagai sebuah entitas bisnis, TAMAN SARI ROYAL HERITAGE SPA berdiri dengan banyak bekerjasama dengan para pelaku UMKM, dimana UMKM memenuhi kebutuhan kami akan peralatan spa, perlengkapan interior juga kebutuhan akan produk pendukung lainnya. Sebagai pelaku di dunia spa industry kami ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada masyarakat agar spa industry lebih berkembang. Membuka peluang usaha dan menyerap masyarakat yang membutuhkan pekerjaan.” ujar Dian  V Soeryomurti, Head of Spa & Wellness PT Mustika Ratu Tbk.

Pasar spa global diproyeksi mencapai US$ 37,87 miliar pada tahun 2028, dengan pertumbuhan 5,80% untuk periode perkiraan dari 2021 sampai 2028, industri spa dan wellness akan terus berkembang pesat.

TAMAN SARI ROYAL HERITAGE SPA di Indonesia terdapat di Yogyakarta, Makassar, Bali, Jakarta (Kelapa Gading, Pasar Baru, Cikajang,  Bona, Pakubuwono), Batam, Cianjur, Kanada, Republik Ceko dan Langkawi-Malaysia. Dan masih berkembang lagi dengan adanya prospek di dalam dan luar negeri. ⁽ᶠᶻ⁾

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter