deodorant pria

Deodorant Pria Untuk Keringat Berlebih, Apa Saja ?

Deodoran Pria – Aktifitas dalam keseharian yang pria lakukan terkadang cukup menguras waktu. Bahkan terkadang membuat para pria mengabaikan kebersihan badan. Terutama bagi pria, aktifitas fisik yang dilakukan tiap hari sering membuat mereka abai terhadap bau badan yang timbul. Baik diluar maupun dalam ruangan, keringat yang sewaktu-waktu muncul berpotensi menjadikan bau badan yang kurang sedap.

Seiring berkembangnya jaman, para pria sudah mulai memperhatikan perawatan tubuh yang dapat dilakukan dengan praktis dan efisien. Salah satu yang dapat mereka gunakan untuk mengurangi timbulnya bau badan adalah dengan menggunakan deodorant. Dengan deodorant pria terbaik maka kaum adam bisa lebih percaya diri beraktifitas.

Baca Juga: 5 Manfaat Tersembunyi Body Scrub

Deodorant pria adalah produk perawatan tubuh yang berfungsi untuk memberikan wewangian saat keringat muncul dikarenakan aktifitas yang padat tiap hari. Cukup dengan menggunakan deodorant selepas mandi maka para pria dapat menjalani aktifitas tanpa dibayang-bayangi kekhawatiran akan bau badan yang timbul.Bask-Body-Cologne-Freezy-Cool

Bask-Body-Cologne-Sporty-FreshDeodorant memiliki banyak jenis mulai dari roll on, stick, krim, spray hingga berbentuk gel. Mungkin beberapa jenis deodorant seperti stick, krim dan gel terdengar kurang familiar di telinga masyarakat Indonesia, namun di luar negeri deodorant diatas lazim digunakan. Adapun cara penggunaannya berbeda-beda tergantung pada jenisnya.

Deodorant stick dan roll on merupakan dua jenis yang berbeda namun memiliki cara penggunaan yang sama. Deodorant stick berbentuk seperti sabun batang dan penggunaannya dengan cara stick diusapkan langsung pada ketiak. Sementara deodorant roll on berbentuk seperti bola halus yang bisa berputar 360 derajat. Bola roll on ini juga digunakan dengan cara menempelkan langsung ke kulit ketiak dan diputar sesuai arah ketiak.

Baca Juga : Cek Deh, 9 Tips Memelihara Rambut

Deodorant jenis stick dan roll on mempunyai daya tahan yang baik. Deodorant jenis ini juga terbilang lebih cepat mengering sehingga kamu dapat menggunakan pakaian setelah deodorant ini digunakan.

Dalam beberapa tahun terakhir, deodorant jenis spray sangat digemari. Hal ini dikarenakan kepraktisannya serta kemampuannya memberikan efek segar di kulit ketiak.

Berbicara daya tahan, deodorant jenis spray juga terbilang baik. Bahkan, beberapa deodorant spray juga mengandung antiperspirant yang bermanfaat untuk mengontrol keringat yang berlebih.

Deodoran Pria dan Cara Penggunaan

Adapun penggunaannya sama yaitu bersihkan sejenak tubuh kita sebelum menggunakannya yaitu dengan mandi terlebih dahulu. Karena salah satu waktu terbaik untuk mendapatkan manfaat deodorant secara maksimal adalah setelah mandi dan sebelum tidur. Pada saat tidur, kelenjar keringat berhenti memproduksi keringat, sehingga deodorant yang digunakan bisa cepat terserap dengan mudah pada saat kelenjar keringat berhenti bekerja.

Namun yang perlu diperhatikan saat penggunaan deodorant pria yang bagus, sebaiknya jangan langsung menggunakan pakaian (beri jeda sejenak setelah penggunaan), hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan noda terlebih bila pakaian yang anda gunakan berwarna putih / cerah.

Jangan sampai muncul noda di pakaian yang bisa membuat rasa percaya diri kamu menurun drastis. Hanya bila digunakan secara tepat dan sesuai dengan jenisnya, deodorant mampu menjadi  penyelamat kamu dalam mengatasi bau badan dan bau ketiak.

Deodorant Pria Dari Mustika Ratu

PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) memproduksi deodorant pria terbaik bernama Bask. Bask memiliki berbagai varian yang ditujukan untuk menyasar kaum pria yakni Freezy Cool, Sporty Fresh, Dynamic Dive, Absolute Gentleman, Urban Night, Active Casual, Blue Sky, Rocky Mountain dan Power Blast.

Mustika Ratu adalah merk kosmetik dan kesehatan lokal ternama di Indonesia. Di bawah naungan PT Mustika Ratu, Tbk yang didirikan oleh DR. BRA. Mooryati Soedibyo di tahun 1975, dimana beliau merupakan cucu dari Raja Pakubuwono X.

Diawali dari home industry yang kemudian berkembang menjadi merk populer dan bergengsi di Indonesia. Memproduksi bermacam-macam produk kecantikan dan kesehatan seperti kosmetik, perawatan tubuh, perawatan wajah, perawatan payudara, hingga perawatan kewanitaan.

Mustika Ratu mengolah produk alami dan natural yang terinspirasi oleh alam dan manfaat jamu (herbal) sehingga cocok untuk penduduk Indonesia. Selain memproduksi BASK deodorant, Mustika Ratu juga memproduksi produk kesehatan lainnya seperti Herbamuno+ (untuk menjaga imun tubuh), Jejamu (minuman jamu dengan rasa kekinian).

Dapatkan Bask dan produk lain Mustika Ratu di official Store Mustika Ratu di Tokopedia, Shopee, Lazada, Zalora, Bukalapak dan JD.ID .

 

sumber artikel

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter