5 kegunaan body scrub

5 Kegunaan Body Scrub Buat Kesehatan Kulit yang Perlu Diketahui

5 Kegunaan Body Scrub – Membersihkan kulit tubuh tidak cukup cuma bila hanya dengan sabun semata, kamu juga perlu mengenal apa yang dinamakan body scrub. Body scrub adalah sebuah perawatan tubuh yang juga sering dikenal bersama dengan sebutan facial tubuh atau bleaching.

Fungsi body scrub adalah menghidrasi kulit, agar kulit menjadi lebih lembut. Body scrub umumnya terbuat dari bahan-bahan abrasif seperti garam, gula, dan ampas kopi yang umumnya di kombinasi bersama dengan massage oil dan essential oil. Kini kamu bisa dengan mudah menemukan body scrub di pusat perbelanjaan maupun apotik.

Baca Juga : Khasiat Lain Minyak Zaitun

Setiap perempuan hendaknya memasukkan body scrub kedalam daftar perawatan tubuh yang teratur digunakan minimal seminggu sekali. Hal tersebut dikarenakan body scrub bisa memberi tambahan kegunaan bagi kesehatan kulit tubuh. Jika ingin kulit tubuhmu bersih dan senantiasa terawat maka gunakanlah body scrub.

Buat kamu yang penasaran dengan kegunaan dari body scrub, simak ulasannya dalam artikel ini. Kita bakal membagikan informasi 5 kegunaan body scrub untuk kesehatan kulit yang perlu kamu ketahui.

Bikin Kulit Kamu Bersinar

Kegunaan body scrub untuk kesehatan kulit yang pertama ialah bakal bikin kulitmu tampak lebih bersinar. Terutama jikalau product body scrub yang kamu gunakan berasal dari bahan garam atau salt scrub. Bahan scrub yang terbaik ialah sea salt. 5 kegunaan

Sea salt punya kandungan mineral yang sangat baik jikalau diaplikasikan untuk perawatan kulit. Jika kamu gunakan body scrub yang berasal dari sea salt  secara rutin, kulit pun bakal memperoleh nutrisi yang diperlukan sehingga bakal tampak lebih cerah bersinar. Jadi, tunggu apalagi, langsung saja rawat kulitmu dengan body scrub supaya tampak lebih bersinar.

Angkat Sel Kulit Mati

Fungsi body scrub untuk kesehatan kulit yang ke-2 ialah kemampuannya dalam mengangkat sel k5 kegunaanulit mati. Dengan menggunakan body scrub, sel-sel kulit mati dapat lebih ringan terangkat dan terkelupas. Hasilnya, sel-sel baru dapat terlihat sehingga kulit mampu terlihat lebih cerah.

Perlu kamu sadari bahwa bukan cuma sel-sel kulit di wajah saja yang mengalami pergantian, sel-sel kulit di tubuh juga mengalami perubahan secara regular bersama sel-sel baru yang condong lebih sehat di bawah kulit.

Untuk mempermudah penggantian sel-sel tersebut bisa melaksanakan perawatan menggunakan body scrub sehingga proses penggantian sel-sel baru terlaksana dengan lancar. Setelahnya, kulitmu pasti dapat terlihat lebih segar dan cerah. Tidak perlu kuatir dengan proses pengelupasannya karena pengelupasan sel-sel kulit mati bersama body scrub sesuai untuk semua jenis kulit.

Peredaran Darah Menjadi Lancar

Ketiga, manfaat body scrub untuk kesegaran kulit ialah sanggup mendukung melancarkan peredaran darah. Saat kamu gunakan body scrub terhadap kulit tubuh, gerakannya mendorong sirkulasi darah mengalir lebih lancar di di dalam tubuh gara-gara kamu jalankan gerakan pemijatan yang lembut terhadap tubuh.

Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa pergi ke salon untuk perawatan scrub dan body massage. Tubuhmu pasti bakal nampak lebih bersih dan cerah sekaligus sirkulasi darah juga jadi lancar, tentunya badan kamu jadi fresh dan bebas dari capek.

Tubuh Menjadi Lebih Rileks

Keempat, manfaat body scrub untuk kesehatan kulit ialah manfaatnya sebagai relaksasi untuk tubuh. Pastinya kamu sering letih atau lelah yang disebabkan oleh kesibukan berat yang tiap harinya kamu jalankan. Maka dari itu, tubuhmu butuh relaksasi bersama dengan perawatan body scrub.

Melakukan perawatan body scrub dikombinasikan bersama dengan body massage atau pemijatan akan membuat tubuh mulai rileks dan otot-otot yang tegang pun mengendur. Tidak cuma tubuh, perawatan ini juga mampu berdampak pada pikiran yang tenang. Untuk hasil yang maksimal, kamu juga mampu berikan tambahan minyak esensial aroma lavender sehingga tubuh dan pikiranmu mampu rileks dengan sempurna.

Atasi Selulit dan Tanda Penuaan

Buat kamu yang masih dibikin pusing dengan perkara selulit dan tanda-tanda penuaan yang mulai muncul, kamu dapat mengatasinya dengan gunakan perawatan body scrub. Beberapa klaim menunjukkan bahwa bahan body scrub tertentu dapat melawan kemunculan tanda-tanda penuaan dan mengencangkan kulit kembali.

5 Kegunaan Body Scrub

Pilihlah scrub yang berasal berasal dari kopi. Butiran kopi yang halus adalah pilihan terbaik untuk perawatan kulit, terutama untuk menangani selulit di tempat tertentu, seperti paha dan perut. Untuk mendapatkan fungsi tersebut, kamu wajib gunakan body scrub secara teratur dan tertib gara-gara untuk fungsi yang satu ini tidak dapat kamu lihat secara instan atau hanya dengan sekali pakai melainkan butuh waktu untuk mendapatkan hasilnya.5 kegunaan Kopi_BodyScrub_200gr

PT Mustika Ratu Tbk memiliki produk Body Scrub yang terbuat dari bahan-bahan alami yang cocok untuk kulit wanita Indonesia dan nyaman digunakan. Body Care Series adalah produk Mustika Ratu untuk perawatan tubuh yang terbagi 2 yakni Body Scrub dan Body Butter. Body Scrub memiliki varian yakni Mawar, Papaya, Melati, Tuberose & Shea, Lily & Madu Body dan Kopi, sedangkan Body Butter mempunyai varian Olive Zaitun, Rose, Tuberose & Shea, Papaya, Melati, Lily & Madu serta Kopi.

5 Kegunaan Body Scrub Mustika Ratu

Seluruh varian tersebut telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya pengguna body scrub. Selain produk body scrub, Mustika Ratu juga menghadirkan produk-produk dalam segmen kesehatan diantaranya Herbamuno+ yang merupakan suplemen herbal  untuk meningkatkan imun tubuh, Jejamu yang merupakan minuman sehat yang memadukan antara jamu dengan rasa kekinian.

Dapatkan Body Scrub dan produk Mustika Ratu lainnya di official store Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, JD.ID dan Zalora, atau kalau ingin cepat membelinya kamu langsung klik link INI

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter