Minyak Zaitun Mustika Ratu

Khasiat Minyak Zaitun Untuk Atasi Mata Panda

Khasiat Minyak Zaitun – Memiliki mata yang fresh dan sehat, dapat jadi pertanda bahwa anda merupakan orang yang rutin menjaga tubuh, makanan dan pola hidup. Bagaimana jikalau mata menghitam atau mata panda? Hal ini bisa menandakan bahwa tubuh sedang tidak cukup sehat akibat mata terlalu letih maupun terlalu kerap begadang.

Kondisi mata yang mempunyai lingkaran hitam atau sering disebut dengan mata panda muncul mengganggu penampilan. Untuk itu banyak orang lebih-lebih kaum hawa yang sangat mengidamkan mata panda menghilang. Salah satu cara untuk menghilangkan mata panda adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Pengaplikasian yang mudah juga menjadikan minyak zaitun banyak dipilih untuk menghilangkan mata panda.

Baca Juga : Gandeng Amanda Manopo, Makin Ngetop Produk Ini

Minyak zaitun juga memiliki banyak manfaat, baik kesehatan maupun kecantikan. Manfaat untuk kecantikan salah satunya adalah untuk menangani kantung mata. Kandungan vitamin E yang dimiliki minyak zaitun ini bisa mengencangkan kulit dan menghindarkan keriput terhadap area mata.
Kamu mau tahu seperti apa caranya? Dilansir dari Beautynesia, ikuti cara ini tiap malam hari:

  1. Cuci muka terlebih dahulu
  2. Cuci tanganmu dengan bersih supaya kotoran yang ada tidak ikut menempel di wajah
  3. Oleskan minyak zaitun secara perlahan terhadap area bawah mata
  4. Diamkan semalam supaya minyak zaitun bisa menyerap secara maksimal terhadap kulit
  5. Keesokan harinya, bilas wajahmu bersama air bersih
  6. Selain bisa menyingkirkan kantung mata, wajahmu bakal terasa lebih fresh keesokan harinya.

Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah

PT Mustika Ratu Tbk mempunyai produk Minyak Zaitun yang mengandung antioksidan seperti polifenol yang menolong kulit wajah terbebas dari infeksi. Antibakteri didalam Minyak Zaitun Mustika Ratu juga bisa membantu proses perawatan dan menyamarkan bekas jerawat di wajahmu.

Oleh karena itu sebaiknya kamu lakukan perawatan bersama minyak zaitun tersebut every single day. Juga hindari tidur larut malam, pastikan kamu minum air putih yang cukup, dan menjauhi rokok. Hal tersebut tidaklah susah untuk dijalankan bukan? Apapun masalahnya, Minyak Zaitun Mustika Ratu solusinya. Selamat mencoba ya!

 

 

 

referensi:
https://www.dream.co.id/tips-trick/cara-menghilangkan-mata-panda-secara-alami-dan-cepat-mengunakan-minyak-zaitun-191121k.html
https://www.jitunews.com/read/96261/khasiat-minyak-zaitun-yang-ampuh-hilangkan-mata-pandau
https://mommyasia.id/8720/article/tak-hanya-bagus-untuk-rambut-minyak-zaitun-mustika-ratu-juga-bisa-cera
Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter