MRAT Dukung Ajang Pemilihan Puteri Indonesia

Percantik Perempuan Indonesia : Mustika Ratu Dukung Perhelatan Puteri Indonesia 2024

Jakarta, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), sebuah perusahaan terkemuka di industri kecantikan, jamu dan kesehatan kembali menjadi pendukung utama pada Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2024, sebuah ajang bergengsi yang memberikan kesempatan besar bagi para Perempuan Indonesia untuk mengaktualisasikan potensi diri dan meningkatkan keterampilan.

Mustika Ratu akan memantapkan dukungannya melalui berbagai kegiatan, termasuk rangkaian Audisi Nasional PPI 2024, karantina hingga puncak acara grand final dan kedatangan tiga ratu dunia.

Dukungan ini mencerminkan komitmen PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) sebagai perusahaan kosmetik yang tidak hanya menjalankan kegiatan bisnis tetapi juga berperan untuk meningkatkan pemberdayaan perempuan, khususnya remaja putri untuk mengembangkan dan mengoptimalkan bakat serta keterampilan yang dimiliki.

Baca Juga : Putri Kuswisnu Wardani Raih Gelar Doktor Honoris Causa

Mustika Ratu akan memberikan kecantikan yang sehat dan alami kepada seluruh finalis Puteri Indonesia dengan menghadirkan Beauty Queen Series, sebuah produk yang telah menjadi kebanggaan bagi kosmetik perempuan Indonesia.

Produk ini tidak hanya mendapatkan pengakuan dari Puteri Indonesia, tetapi juga dari Ratu Dunia yang setiap tahunnya datang ke Indonesia untuk menghadiri Pemilihan Puteri Indonesia.

Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Kusuma Anjani mengatakan bahwa Beauty Queen by Mustika Ratu, sebagai produk kosmetik yang sudah dikenal, terbuat dari bahan alami dengan resep tradisional turun temurun untuk merawat dan mempercantik perempuan di seluruh dunia.

Baca Juga : MRAT Dapatkan Proper Peringkat Biru

Produk ini tidak hanya memberikan kecantikan dari luar, tetapi juga mengandung ekstrak biji Moringa, Centella Asiatica, dan ekstrak Licorice yang mampu merawat kulit dari dalam dan menjaga keremajaan kulit.

“Kelor atau moringa adalah salah satu mega superfoods kaya zat gizi, antioksidan yang sangat baik bagi kesehatan, kecantikan, dan juga menghambat proses penuaan,” ujar Ajeng sapaan akrabnya.

PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dengan menggunakan produk-produk unggulan dari Mustika Ratu.

Kepercayaan ini telah menjadi pendorong untuk terus berinovasi dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat, terutama bagi perempuan Indonesia.

Baca Juga : Mooryati Soedibyo Beri Selamat Atas Pengakuan Jamu oleh UNESCO

“Kami menyadari bahwa kecantikan yang sesungguhnya berasal dari kebahagiaan dan kesehatan yang holistik. Oleh karena itu, Mustika Ratu terus berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi dengan bahan-bahan alami yang tidak hanya mempercantik dari luar, tetapi juga merawat dan menjaga keindahan kulit dari dalam. Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap pemberdayaan perempuan, Mustika Ratu akan terus mendukung berbagai kegiatan yang memberikan peluang dan pengembangan bagi para perempuan, seperti dukungan pada Pemilihan Puteri Indonesia 2024,” pungkasnya.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter