Mustika Ratu meraih penghargaan Top Seller 2023 dari Tokopedia

Cetak Penjualan Tertinggi, Mustika Ratu Official Store Berhasil Sabet Penghargaan Top Seller 2023

Jakarta – Jakarta, 30 November 2023 – Mustika Ratu, brand kecantikan ternama asal Indonesia, meraih penghargaan bergengsi sebagai “Top Seller Tokopedia”.

Penghargaan ini diberikan oleh Tokopedia, platform e-commerce ternama di Indonesia kepada mitra penjual yang berhasil mencatatkan penjualan tertinggi dalam kurun waktu tertentu atau yang diukur dari periode tertentu.

Komitmen dalam menyediakan produk kecantikan berkualitas tinggi kepada pelanggan setianya, menjadikan Mustika Ratu memiliki tingkat loyalitas yang tinggi di kalangan konsumen.

Baca juga: Komitmen Lestarikan Budaya, Mooryati Soedibyo Raih Penghargaan Purwakalagrha

Sejak bergabung dengan Tokopedia di tahun 2020, perusahaan lokal ini terus berinovasi dalam menyajikan produk-produk terbaiknya kepada konsumen.

Kualitas produk yang tinggi, inovasi produk, dan pelayanan pelanggan yang prima menjadi kunci kesuksesan brand kenamaan ini.

Penghargaan “Top Seller Tokopedia” bukan semata-mata hanya bukti kesuksesan bisnis Mustika Ratu di dunia digital, tetapi juga mencerminkan kepercayaan besar yang diberikan oleh para pelanggan.

Tokopedia sebagai platform e-commerce ternama memberikan apresiasi atas kontribusi luar biasa Mustika Ratu dalam meningkatkan pengalaman berbelanja online.

Baca juga: Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo Terima Penghargaan Outstanding Empowerment Programs

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang, mengatakan, “Penghargaan ini menjadi cermin kepuasan dan kepercayaan pelanggan Mustika Ratu.

Hal ini juga sekaligus menasbihkan bahwa pelanggan Tokopedia mempercayai produk Mustika Ratu yang terkenal dengan kealamian-nya,” pungkas Bingar.

Mustika Ratu akan terus memberikan inovasi terbaru dan layanan terbaik demi memenuhi kebutuhan kecantikan pelanggan di seluruh Indonesia.

Penghargaan “Top Seller Tokopedia” bukan hanya menjadi pencapaian yang membanggakan bagi Mustika Ratu, tetapi juga menjadi dorongan untuk terus berkembang dan memberikan produk terbaik dalam dunia kecantikan.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter