Kosmetik Halal Mustika Ratu Bersinar di Panggung JMFW 2024

Kosmetik Halal Mustika Ratu: Pesona Gemerlap di Panggung JMFW 2024

Jakarta, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) kembali dipercaya sebagai official make up dan hijab do pada pagelaran puncak Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024, kolaborasi ini telah disampaikan pada acara Kick Off JMFW 2024 di Auditorium Kementerian Perdagangan, Jakarta, pada tanggal 12 Oktober.

Kementerian Perdagangan RI dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), bersama dengan PT Mustika Ratu Tbk, berkomitmen untuk memperkuat ekosistem Modest Fashion Nasional melalui pagelaran ini.

Pencapaian ini menjadi sebuah landasan penting dalam upaya kolaborasi antara pemerintah dan para pemangku kepentingan, termasuk pelaku bisnis, akademisi, asosiasi, dan media dalam menyatukan visi dan misi bersama.

Ekspansi, MRBI Agresif Buka Titik dan Gaet Distributor Baru

Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Didi Sumedi, mengatakan, “Penyelenggaran JMFW menjadi ikon kolaborasi antara pemerintah dengan para pemangku kepentingan seperti pelaku bisnis, akademisi, asosiasi, serta media. Saya bahagia sekaligus bangga atas sinergi ini,” ujar Didi.

Puncak penyelenggaraan JMFW tahun ini akan berlangsung mulai tanggal 19 hingga 21 Oktober 2023, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, yang juga bersamaan dengan perhelatan Trade Expo Indonesia (TEI) ke-38 Tahun 2023.

Head of Communications PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Mega Angkasa, menjelaskan, “Mustika Ratu sebagai pioneer dan produsen kosmetik halal dengan bangga berkolaborasi dengan para desainer tanah air dalam upaya untuk mempercantik para model di pagelaran puncak JMFW 2024.”

Memajukan Industri Kosmetik Indonesia, PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) dan Universitas Pertamina Rajut Kolaborasi Inovatif

Mega menambahkan, “Mustika Ratu turut mempersembahkan produk terbaru dari kategori riasan wajah, yaitu Beauty Queen by Mustika Ratu – Ultra-plump Hydrating Lip Gloss.

Produk ini pertama kali diluncurkan pada saat Pemilihan Puteri Indonesia 2023 dan diperkenalkan di Times Square, New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.”

Ultra-Plump Hydrating Lip Gloss dari Beauty Queen by Mustika Ratu menawarkan sebuah revolusi dalam perawatan bibir dan makeup melalui kampanye #GlossMyWay di New York.

Mustika Ratu Memperkenalkan Lip Gloss Revolusioner Dari Beauty Queen Series di New York City

Produk ini menghadirkan formula unik bernama HydraCare Rescue, yang diperkaya dengan kebaikan Ekstrak Biji Moringa dan Rosehip Oil.

Selain memberikan warna yang intens, lip gloss ini juga memberikan hidrasi tak tertandingi, menjadikan bibir lebih lembap dan sehat sepanjang hari.

Lip gloss ini bukan hanya meningkatkan tekstur bibir, tetapi juga memberikan tampilan yang lebih lembut dan bersinar.

Kolaborasi Beauty Queen by Mustika Ratu dan La Moringa, Keajaiban Moringa Pada Kuliner dan Kecantikan

Pagelaran JMFW merupakan sebuah sinergi yang kuat antara industri fesyen muslim dan kosmetika Mustika Ratu.

Kolaborasi ini memberikan kontribusi besar dalam mewujudkan cita-cita Indonesia untuk menjadi negara produsen produk halal terbesar di dunia serta mencapai status sebagai kiblat Fashion Muslim Dunia tahun 2024.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter