Kolaborasi Beauty Queen by Mustika Ratu dan La Moringa

Kolaborasi Beauty Queen by Mustika Ratu dan La Moringa, Keajaiban Moringa Pada Kuliner dan Kecantikan

Jakarta – Produk Beauty Queen by Mustika Ratu menjadi pusat perhatian di acara grand opening La Moringa Restaurant yang berlangsung di Kawasan Kemang, Jakarta, pada tanggal 2 September 2023.

Acara ini menandai awal dari perjalanan kuliner dan kecantikan yang menghadirkan keajaiban dari bahan alami, Biji Kelor (Moringa).

Para tamu yang hadir mempunyai kesempatan istimewa untuk mencoba produk makeup Beauty Queen yang diperkaya dengan ekstrak biji kelor atau Moringa.

Beauty Queen by Mustika Ratu memperkenalkan sebuah konsep revolusioner – makeup dengan manfaat perawatan kulit.

ASEAN Weekend Market 2023: Mustika Ratu Grup Mendorong Peningkatan Peran UMKM dalam Ekonomi ASEAN

Merek ini telah lama dikenal dengan komitmennya terhadap solusi kecantikan alami yang menghargai keindahan alami setiap individu.

Penggunaan ekstrak biji Moringa dalam produk Beauty Queen by Mustika Ratu tidak hanya memberikan sentuhan peningkatan kecantikan semata.

Biji Moringa mengandung antioksidan yang sangat penting dalam memperlambat tanda-tanda penuaan dan menjaga kulit agar selalu tampak sehat dan bercahaya.

Selain itu, biji Moringa juga terkenal efektif dalam mencegah jerawat, menjadikannya bahan yang sangat dihargai oleh para penggemar perawatan kulit.

ASEAN Weekend Market 2023: Mustika Ratu Grup Mendorong Peningkatan Peran UMKM dalam Ekonomi ASEAN

Hal ini juga diungkapkan oleh dr. Herawati Lianto dalam sesi Beauty Talk yang berlangsung pada saat acara grand opening.

Kolaborasi La Moringa dan Beauty Queen by Mustika Ratu memiliki visi yang sama, yaitu meningkatkan kesadaran masyarakat akan manfaat luar biasa yang ditawarkan oleh biji Moringa.

Melalui beauty talk yang digelar dalam acara grand opening ini, keduanya memperkenalkan biji Moringa kepada publik yang lebih luas yang memiliki beragam manfaat dalam kenikmatan kuliner maupun sebagai solusi perawatan kulit.

Kolaborasi ini diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk merangkul kebaikan Moringa dalam menjalani kehidupan yang lebih sehat dan indah, baik melalui hidangan yang lezat maupun rutinitas perawatan kulit yang efektif.

Dengan hadirnya La Moringa Restaurant dan kolaborasi dengan Beauty Queen by Mustika Ratu menjadi tonggak penting dalam memasukkan kekuatan Moringa ke dalam kehidupan sehari-hari, baik melalui sajian kuliner yang lezat maupun perawatan kulit yang cantik dengan Beauty Queen By Mustika Ratu.

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter