Ubud Food Festival

Ubud Food Festival 2022 Munculkan Menu Spesial Puteri Indonesia 2022

Ubud Food Festival – Bali – Mustika Ratu mempersembahkan ragam kekayaan kuliner Indonesia dengan menggunakan bahan dasar dari minuman kesehatan Mustika Ratu. Bertajuk Ubud Food Festival 2022 yang berlangsung dari 24 – 26 Juni 2022 di Taman Kuliner, Ubud, Gianyar Bali.

Ajang kuliner tahunan bertaraf internasional ini secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur (Wagub) Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), Kamis (23/6) di Sanggingan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Baca Juga : Puskesmas Expo 2022, Mustika Ratu Bawa Produk Unggulan

 “UFF 2022 menjadi tonggak bangkitnya pariwisata Bali yang terpuruk selama dua tahun akibat pandemi Covid-19,” ujar Wagub Cok Ace.

Puteri Indonesia 2022, Laksmi Deneefe Suardana didampingi ibunya Janet DeNeefe, yang juga Direktur Ubud Food Festival. Mereka membuat menu spesial khas Indonesia yakni hidangan Ayam Koloke Gula Asam. Dengan menggunakan bahan dasar Gula Asam yang terkenal dari minuman jamu Ready To Drink (RTD) Mustika Ratu. Ditambah minuman yang nikmat dan sehat Mochito Jahe Merah Sereh menggunakan Jejamu by Mustika Ratu.

Jamu RTD merupakan jamu inovatif yang dikemas secara modern dan  praktis untuk dikonsumsi. Selain sehat, segar, berkhasiat dan halal, jamu RTD hadir dengan rasa, Gula Asam, Kunir Asam, dan Beras Kencur.

Baca Juga : Dukung Kesetaraan Gender, 63 Persen Karyawan Merupakan Perempuan

Jamu ini diproses dengan Ultra High Technology (UHT) pertama di Indonesia ini telah melalui proses uji dengan teknologi modern, sehingga menghasilkan jamu yang aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak hingga orang tua.

Saat ini Jamu RTD sudah menjadi minuman kebanggaan, tidak hanya bagi anak muda, tetapi seluruh masyarakat dari berbagai lapisan usia, termasuk juga permintaan dari berbagai dunia usaha seperti perhotelan, penerbangan dan juga mall di Indonesia.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter