puskesmas expo

Puskesmas Expo 2022, Mustika Ratu Bawa Produk Unggulan

Puskesmas Expo – Jakarta – Mustika Ratu mendukung Puskesmas Expo 2022 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Puskesmas Jakarta (APJ) bersama Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan tersebut sebagai bagian dari Event G20 – Urban 20 (U20), di Hotel Bidakara, Jakarta, tanggal 23-25 Juni 2022.

Acara tersebut juga merupakan dukungan Urban 20 serta Group Twenty (G20) dalam rangka peringatan HUT DKI Jakarta ke-495. Puskesmas Expo 2022 mengusung tema “Menyongsong Transformasi Layanan Kesehatan Primer yang Berketahanan dengan Penguatan Pemberdayaan Masyarakat.

Baca Juga : Dukung Kesetaraan Gender, 63 Persen Karyawan Merupakan Perempuan

Puskesmas Expo 2022 diikuti oleh Puskesmas, Dinas Kesehatan, Organisasi Fasyankes, Organisasi Profesi Kesehatan. Juga dihadiri oleh Asosiasi Institusi Pendidikan Ilmu Kesehatan dan Organisasi Mahasiswa Kedokteran/Kesehatan. Tak ketinggalan Institusi Pendidikan Ilmu Kesehatan serta Mahasiswa Kedokteran dan Kesehatan se-Indonesia turut berpartisipasi. Puskesmas Expo bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan diantara puskesmas di Indonesia mengenai transformasi layanan kesehatan Puskesmas.

Adapun rangkaian kegiatan akan menyajikan diskusi terkait :
– Transformasi Layanan Kesehatan Primer dalam Penguatan Kesehatan Masyarakat
– Digitalisasi Bidang Kesehatan
– Reformasi Kebijakan Jabatan Fungsional Kepala Puskesmas
– Kebijakan dan Implementasi BLUD Puskesmas
– Keunggulan, Prestasi dan Inovasi Puskesmas,
Presentasi Pakar serta tokoh kesehatan yang akan dikolaborasikan dengan Public Figure ataupun influencer dan selebgram yang mempunyai kepedulian pada dunia kesehatan.

Baca Juga : Mustika Ratu Dukung HUT Hipmi ke 50

PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) sebagai perusahaan yang menjalankan bisnis di bidang usaha holistic, beauty, health dan wellness mendukung ajang ini. Puskesmas Expo 2022, sebuah pameran yang menghadirkan layanan dan produk yang mendukung kebangkitan transformasi pelayanan kesehatan.

Seperti disampaikan Head of Business Development & Partnership PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Astrid Warganegara. Di Puskesmas Expo 2022 Mustika Ratu menampilkan sejumlah produk kesehatan seperti Herbamuno+, Sanitizer Series, Hand Rub, Handscrub, Alat Pelindung Diri. Selain itu ada juga Beauty Queen, Personal Care dan Jamu RTD dan tidak ketinggalan Jejamu By Mustika Ratu. Produk Mustika Ratu telah tersertifikasi TKDN dari lembaga resmi dan terdaftar membuatnya bisa diperoleh di E-catalogue nasional.

“Produk kecantikan Mustika Ratu juga dipercaya oleh Asosiasi Puskesmas Jakarta untuk mempercantik 30 tenaga medis. Terdiri dari Dokter, Direktur Rumah Sakit, dan tenaga medis lainnya oleh profesional make up artist (MUA) Mustika Ratu,” ujar Astrid.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter