Indonesia Wellness and Health Tourism Expo

Indonesia Wellness and Health Tourism 2022 Didukung Penuh MRAT

Indonesia Wellness and Health Tourism Expo 2022, Jakarta  – Wisata medis menjadi salah satu potensi pariwisata Indonesia yang masih terus dikembangkan. Menggabungkan sektor kesehatan dengan pariwisata, wisata medis membantu masyarakat memperoleh layanan kesehatan sambil liburan.

Inilah yang menjadi alasan Perhimpunan Kedokteran Wisata Kesehatan Indonesia (Perkedwi) menyelenggarakan Indonesia Wellness and Health Tourism Expo (IWHTE) 2022 pada 9 – 13 Maret 2022 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Baca Juga: Bengkoang bermanfaat untuk tubuh, benarkah ?

PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) sebagai perusahaan yang menjalankan bisnis di bidang usaha holistic, beauty, health dan wellness mendukung IWHTE.

IWHTE menghadirkan layanan dan produk yang mendukung kebangkitan health and wellness tourism di Indonesia.

Pembukaan IWHTE dihadiri oleh jajaran Direksi PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Bapak Bingar Egidius Situmorang (Presiden Direktur) didampingi Ibu Kusuma Ida Anjani (Direktur)

Puteri Indonesia 2020, Ayuma Maulida Putri dan Puteri Indonesia Lingkungan 2010, dr. Raisa Kartikasari yang turut menghadiri acara tersebut.

Baca Juga: Bengkoang, Termasuk Buah atau Sayur ?

MRAT juga meraih penghargaaan sebagai Pendukung Ekosistem Kedokteran Wisata Kesehatan Indonesia. Mustika Ratu memiliki produk produk suplemen kesehatan Herbamuno+, jamu dan minuman kesehatan unggulan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya dalam menunjang wisata medis yang sehat, aman dan mudah untuk dibawa kemanapun saat berpergian yang sangat mendukung  kebangkitan health and wellness tourism di Indonesia.

Untuk mendekatkan produk produk Mustika Ratu, Chief Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk, Reza Dien Novita, General Manager Taman Sari Royal Heritage Spa, Dian V Soeryomurti dan Puteri Indonesia 2020, Ayuma Maulida Puteri memberikan tips wisata sehat bersama produk kesehatan Mustika Ratu dalam talkshow Indonesia Wellness & Health Tourism di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jumat, (11/03/2022).

Perkedwi sebagai organisasi profesi kedokteran di lingkungan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mengembangkan konsep Kedokteran Wisata Kesehatan Indonesia menjadi 5 pilar.

Kelima pilar yakni Wisata Medis, Wisata Kebugaran, Estetika, Anti Penuaan dan Herbal Tersaintifikasi dan Wisata Ilmiah Kedokteran.

Yang terakhir adalah Wisata Olahraga yang mendukung Kesehatan dan Dukungan Sektor Kesehatan di Destinasi Prioritas dan Super Prioritas.

Pada akhirnya Pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menetapkan sebagai kegiatan prioritas di tahun 2022.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter