MRAT Ekspansi

Jejamu Buka Gerai Baru di Pos Bloc Jakarta

Jejamu– Jakarta – Buat kamu yang ngaku milenial, demen hangout tapi pengen tetap sehat, jangan kuatir karena kamu bakal nemuin lokasi hangout yang keren abis di Jakarta.

Kalo kamu sering lewat di daerah Gambir Jakarta Pusat, kamu pasti bakal menemukan sebuah gedung peninggalan jaman Belanda yang lebih dikenal dengan nama Gedung Filateli.

Baca Juga : Minum Jamu Ala Cafe Kekinian, Yuk !

Bangunan yang juga dikenal sebagai kantor pos Pasar Baru itu telah dialihfungsikan menjadi sebuah tempat hangout yang keren bernama Pos Bloc oleh PT Pos Indonesia.

Pos Bloc diresmikan pada hari Minggu, 10 Oktober 2021 oleh Menteri BUMN Erick Thohir bersama Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Putri Kuswisnu Wardani, Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi serta turut dihadiri oleh jajaran direksi PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Ir. Egidius Situmorang, Jodi Andrea Suryokusumo dan Kusuma Ida Anjani dan Puteri Indonesia Lingkungan 2020, Ayu Saraswati.

Dalam acara tersebut, Menteri BUMN Erick Thohir mencoba varian rasa kopi serta Lychee Telang, dan begitu mencoba rasa Lychee Telang beliau berucap, “ini mantap”, ujarnya.

Baca Juga : MRAT Ekspansi Gerai Baru

Dalam Bunga Telang terdapat nutrisi dan zat yang berguna untuk kesehatan tubuh. Selain itu, dengan kombinasi buah lychee membuat varian ini terasa sangat menyegarkan dan  mampu meningkatkan mood dan semangat. Apalagi disajikan dingin, pasti lebih nikmat.

Mustika Ratu sebagai perusahaan yang memproduksi Jejamu, yaitu minuman jamu yang dipadukan dengan berbagai rasa kekinian, turut memeriahkan pembukaan lokasi tersebut.

Pos Bloc yang akan menjadi Creative Hub (ruang kreatif) berbagai acara seni, budaya, hiburan, pertemuan komunitas kreatif dan pemberdayaan bisnis UMKM itu diproyeksikan bakal jadi tempat hangout baru anak muda Jakarta.

Keinginan yang sama untuk lebih dekat dengan kaum milenial menjadi salah satu alasan mengapa gerai Jejamu by Mustika Ratu hadir disana.

Jejamu by Mustika Ratu Hadirkan Aneka Varian Rasa

Jejamu sendiri hadir ke masyarakat dengan berbagai varian rasa mulai dari Golden Turmeric, Temulawak Latte, Coco Pandan, Jahe Merah Sereh, Kunyit Asam, Kopi Kamu (kopi gula aren) dan juga Lychee Telang, Jejamu by Mustika Ratu ingin mengenalkan kaum milenial dengan jamu fusion dan jamu tradisional.

Mustika Ratu ingin anak muda ikut serta menjadi bagian dari gaya hidup “Jamuvement”.

Seperti dituturkan oleh Direktur Pengembangan Bisnis dan Inovasi PT Mustika Ratu Tbk Kusuma Ida Anjani, “Melalui inovasi dan terobosan menarik bersama PT Pos Indonesia, kami hadirkan Jejamu by Mustika Ratu di Pos Bloc, sebuah tempat nongkrong sehat, gaul dan keren dengan menu minuman jamu di pusat heritage Ibukota.

“Kami ingin mengajak generasi muda mencoba menu jamu fushion dan tradisional. Melalu gerakan Jamuvement, kami ingin membuat jamu menjadi gaya hidup / lifestyle dengan tema Be Healthy, Stay Healthy. Hadirnya Jejamu di Pos Bloc tentu memudahkan konsumen untuk menikmati dan mendapatkan Jejamu,” ujar Anjani.

Dan di kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi menyatakan Pos Bloc Jejamu by Mustika Ratu bertujuan untuk menarik minat generasi milenial untuk mengkonsumsi jamu.

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter