Mustika Ratu (MRAT) Serahkan Bantuan Herbamuno+ Untuk Penanggulangan Covid-19 di PATI – Jawa Tengah

PATI – Bupati Pati Haryanto selaku Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 menerima bantuan dari PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) berupa suplemen herbal Herbamuno+ dan Hand Sanitizer di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (21/6/2021).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Regional Sales Manager (RSM) Health Regional 3 Jawa Tengah dan Jawa Barat, Maryanto Hadiningrat sebagai dukungan PT Mustika Ratu Tbk untuk penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Pati.

Bupati Pati, Haryanto mengucapkan terima kasih atas bantuan suplemen herbal Herbamuno+ dan Hand Sanitizer yang diberikan oleh Mustika Ratu.  Beliau akan segera menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan selama pandemi Covid-19.

Baca Juga : Mustika Ratu Berikan Bantuan Ke Subang

“Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat yang membutuhkan, semoga dengan mengkonsumsi Herbamuno+, masyarakat  dapat terjaga daya tahan tubuhnya dan selalu sehat agar aktivitas dapat berjalan dengan lancar, ” ucap Haryanto usai menerima bantuan.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyatakan bahwa  saat ini ada delapan yang masuk zona merah persebaran Covid-19, yakni Kudus, Demak, Grobogan, Jepara, Sragen, Kabupaten Tegal, Brebes dan Pati.

Untuk memutus penyebaran Covid di wilayahnya, Haryanto juga sudah menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat di semua lini sampai ketingkatan RT dan RW.  Pemerintah juga telah mengeluarkan surat kesepakatan bersama tentang pembatasan kegiatan hajatan masyarakat di masa pandemi yang berisi seruan agar meningkatkan prokes di wilayah masing-masing.

Baca Juga : MRAT Berikan Bantuan Ke Pondok Pesantren Al Kasyaf

“Apapun kegiatan yang berpotensi mendatangkan orang banyak akan dilarang, Jika tidak mengindahkan kesepakatan tersebut, maka siap-siap dibubarkan Satgas Covid-19, “ ujar Haryanto.

Melihat meningkatnya penyebaran covid-19 di Pati, Regional Sales Manager (RSM) Health Regional 3 Jawa Tengah dan Jawa Barat, Maryanto Hadiningrat berharap bantuan  Herbamuno+ dan Hand Sanitizer yang diberikan bisa bermanfaat dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Jawa Tengah, khususnya di kabupaten Pati dan sekitarnya.

Sistem daya tahan tubuh menjadi sangat penting di tengah pandemi virus corona.  Agar memiliki sistem daya tahan tubuh yang kuat, seseorang butuh suplemen atau vitamin tertentu, makanan  yang bergizi, tidur yang cukup dan diimbangi dengan olahraga.

“Herbamuno+ sangat baik dan aman untuk memperkuat daya tahan tubuh yang mengandung 5 herbal pilihan asli dari Indonesia yaitu Sambiloto, Akar Manis, Meniran, Jahe Emprit dan Daun Jambu Mete. Kombinasi 5 herbal ini menciptakan sebuah racikan yang optimal dan memiliki manfaat sebagai immunomodulator, dan sudah dapat nomor izin Edar dan Izin Produksi dari BPOM. Saat ini  Herbamuno sedang dalam proses uji klinis untuk menjadi produk fitofarmaka.

Herbamuno+ merupakan hasil inovasi Mustika Ratu yang sejak tahun 2020 semakin melebarkan sayap bisnisnya dengan merambah ke segmen healthcare dan personal care disamping kosmetik, jamu dan minuman yang sudah eksis sejak awal, ujar Maryanto.

Produk Herbamuno+ dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, khususnya di masa pandemi saat ini  dan mendukung program pemerintah Indonesia untuk percepatan penanganan Covid-19.

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter