MRAT

MRAT Serahkan Bantuan Herbamuno+ dan Hand Sanitizer untuk Tenaga Kesehatan – Rumah Sakit Angkatan Darat di Pulau Jawa.

Jakarta – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan Direksi PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Presiden Direktur, Bingar Egidius Situmorang, Chief Financial Officer, Jodi Andrea Suryokusumo, Direktur Pengembangan Bisnis & Inovasi, Kusuma Ida Anjani didampingi Senior Corporate Communication, Mega Angkasa di kantor Mabes AD, Jl. Veteran No. 5 Jakarta, hari Jum’at (23/07).

Kunjungan Direksi MRAT tersebut dalam rangka silaturahmi dan penyerahan bantuan produk CSR (Corporate Social Responsibility), yang diserahkan langsung oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Bingar Egidius Situmorang kepada Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa berupa  30.000 strip suplemen herbal Herbamuno+ dan 25,000 botol Hand Sanitizer Mustika Ratu yang akan dibagikan untuk Tenaga Kesehatan TNI AD yang bertugas di seluruh Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) di Pulau Jawa.

Baca Juga : Tanaman Herbal Ini Mampu Tingkatkan Imun Tubuh

Herbamuno+ merupakan suplemen herbal asli Indonesia terdiri dari jahe emprit, sambiloto, akar manis, meniran dan daun jambu mete. Perpaduan dari 5 herbal ini memberikan manfaat tambahan untuk meredakan gejala-gejala gangguan meriang, kembung, mual, diare dan gangguan pernapasan, meski sebetulnya fungsi utamanya adalah imun booster, yang mana berfungsi mempercepat menaikkan imunitas tubuh kita.

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan terima kasih dan memberi apresiasi serta berharap hubungan kerja sama antara TNI Angkatan Darat dan Mustika Ratu yang sudah berjalan dengan baik dapat terus ditingkatkan.

“Bantuan Herbamuno+ ini akan langsung dikirim dan dibagaikan untuk Tenaga Kesehatan TNI Angkatan Darat yang bertugas di RSAD di Pulau Jawa, agar daya tahan tubuh anggota tetap terjaga dan selalu sehat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujar  Jenderal Andika.

Baca Juga : Dukung Ramadhan Fashion Festival 2022, Beauty Queen Bakal Rias Para Model

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Bingar Egidius Situmorang menjelaskan,” Produk Herbamuno+ sangat baik untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi Tenaga Kesehatan TNI AD sebagai garda terdapan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19.

Herbamuno+ merupakan salah satu dari 14 obat herbal yang sedang mendapat pendampingan oleh BPOM untuk adjuvan pengobatan Covid dan sedang persiapan uji klinis di Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran sehingga aman dikonsumsi.

Herbamuno+ dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau dan sudah bisa didapatkan di Shopee, Alfamart dan Indomaret terdekat,” ujarnya.

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter