eco-friendly packaging Mustika Ratu shampo

Mustika Ratu: Shampo Lokal Pertama dengan E-Bion Technology, Rambut Sehat Alami Indonesia!

Manfaat E-Bion Technology untuk rambut – Encapsulated Botanic Fusion, atau E-Bion adalah kandungan istimewa dalam shampo Mustika Ratu yang memiliki fungsi salah satunya adalah mendapatkan rambut sehat dan berkilau alami.

E-bion mengandung ekstrak tumbuhan yang menyediakan nutrisi penting untuk rambut dan kulit kepala.

Rangkaian shampo Mustika Ratu melindungi bahan aktif alami dengan teknologi e-bion, meningkatkan penyerapan hingga 12x lebih efektif.

Shampo Mustika Ratu, Lokal Pertama dengan E-Bion Technology, Rambut Sehat Alami Indonesia!

Shampo dengan E-Bion technology menunjukkan hasil lebih cepat karena teknologi nano enkapsulasi membantu penyerapan nutrisi ke batang rambut.

Shampoo Bayam Mustika Ratu

E-Bion menembus batang rambut, menghidrasi, rambut lebih mudah diatur dan terlindungi dari kekeringan.

Mustika Ratu adalah jenama lokal pertama yang menggunakan E-Bion Technology

Mustika Ratu menghadirkan produk perawatan rambut yang menggabungkan tradisi kaya dengan teknologi modern melalui inovasi.

Mustika Ratu meluncurkan produk perawatan rambut pertama dengan E-bion Technology dan mempelopori industri kecantikan Indonesia.

Shampo pertama dengan E-Bion technology menawarkan solusi bagi mereka yang ingin rambut indah tanpa produk kimia berbahaya.

Shampo ini membersihkan rambut dan memberikan perawatan intensif untuk menjaga kesehatan kulit kepala dengan kandungan nutrisi alami.

Shampo Mustika Ratu, Pertama Dengan Teknologi E-bion

Sebagai jenama yang selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas dan alami, Mustika Ratu melihat potensi besar dari teknologi E-bion.

Teknologi e-bion merawat rambut secara efektif dan aman karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Mustika Ratu menghadirkan produk perawatan rambut E-bion, termasuk Shampo Bayam untuk rambut rontok dan Shampo Merang untuk ketombe.

Juga ada Shampo Teh Hijau (untuk mengatasi rambut lepek), Shampo Daun Landep (untuk mengatasi rambut kusam), dan Shampo Daun Waru (untuk mengatasi rambut patah dan rusak).

Tidak salah jika Mustika Ratu Hair Care Series ini menjadi #1 Indonesia & Halal Hair Care with Encapsulated Botanic Fusion Technology.

Konsumen membeli produk perawatan rambut Mustika Ratu di berbagai toko kosmetik dan supermarket di seluruh Indonesia. Berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan Tiktok memudahkan konsumen mendapatkan produk perawatan rambut Mustika Ratu.**(ser)

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter