Kembali Torehkan Prestasi, PT Mustika Ratu Tbk Raih Penghargaan Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024

Jakarta – PT Mustika Ratu Tbk, perusahaan kosmetik terkemuka di Indonesia, kembali menorehkan prestasi dengan menerima penghargaan bergengsi sebagai salah satu dari “Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024” di Balai Kartini, Jakarta, pada Selasa (3/9/2024).

Penghargaan ini menegaskan posisi Mustika Ratu sebagai merek kebanggaan bangsa dalam kategori lifestyle beauty, yang berhasil meraih popularitas tinggi di tengah masyarakat Indonesia.

Penghargaan ini didasarkan pada survei dan peringkat yang dilakukan oleh Jawa Pos bekerja sama dengan Infovesta, salah satu perusahaan riset dan pengolahan data terkemuka di Indonesia.

Survei ini menggunakan metode multistage area random sampling dengan parameter top of mind awareness, yang dilaksanakan di 20 kota besar di Indonesia.

Sebanyak 19 ribu responden usia produktif berpartisipasi dalam survei ini, yang menunjukkan tingginya tingkat kesadaran dan kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk Mustika Ratu.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Bingar Egidius Situmorang mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian ini.

PT Mustika Ratu Tbk Menerima Penghargaan dari Jawapos

“Penghargaan ini merupakan bukti bahwa produk-produk Mustika Ratu tidak hanya dikenal luas, tetapi juga dicintai dan diakui oleh masyarakat Indonesia sebagai bagian dari gaya hidup yang mengedepankan kecantikan alami, sehat dan warisan budaya nusantara,” ujarnya.

Sebagai perusahaan yang telah lama berdedikasi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi, Mustika Ratu terus berinovasi dengan memanfaatkan kekayaan alam dan kearifan lokal Indonesia.

Dengan komitmen yang kuat untuk menjaga kualitas dan mengembangkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen modern, Mustika Ratu telah berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di industri kosmetik tanah air.

Penghargaan “Jawa Pos 7 Most Popular Brand of the Year 2024” ini semakin memotivasi Mustika Ratu untuk terus berkontribusi dalam mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, melalui produk-produk yang mengedepankan kualitas, keindahan, dan nilai budaya yang tinggi.

Mustika Ratu berkomitmen untuk terus menjadi merek yang tidak hanya memenuhi kebutuhan kecantikan masyarakat, tetapi juga menjadi bagian dari identitas kebanggaan bangsa Indonesia.**

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter