park hye min di TSRH Spa

Park Hye Min dan Red Sparks : Momen Tak Terlupakan di Indonesia, Menikmati Layanan Taman Sari Royal Heritage Spa

Jakarta – Park Hye Min, salah satu bintang dari tim bola voli Korea Selatan, Red Sparks, menikmati momen tak terlupakan selama kunjungannya di Indonesia.

Usai memukau para penggemar di Indonesia Arena, Jakarta, saat pertandingan persahabatan melawan tim Indonesia All Star pada Sabtu (21/04) yang berakhir dengan kemenangan tipis 3-2 bagi Red Sparks, Park Hye Min dan 25 rekan se-klub mendapat kesempatan treatment di Taman Sari Royal Heritage Spa (TSRH) di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, pada Minggu (21/04/2024).

Baca Juga : Pemain Voli Klub Red Spark Kunjungi TSRH Spa

Di TSRH Spa, Park Hye Min menikmati pijatan menyegarkan dan perawatan tubuh alami menggunakan produk berkualitas dari Mustika Ratu.

park hye min di TSRH

“Saya merasakan nuansa baru dari perawatan spa dengan budaya yang berbeda, menikmati pijatan dari terapis berpengalaman dan aroma terapi yang menenangkan,” ungkap Park Hye Min.

 

Pengalaman ini membawa Park Hye Min untuk mendekatkannya pada kearifan lokal dan merasakan manfaat minuman kesehatan alami kebanggaan Indonesia seperti Jamu Ready To Drink Mustika Ratu.

 

Sebelum meninggalkan TSRH Spa, Park Hye Min dan tim Red Sparks menyampaikan terima kasih kepada pihak spa dan Mustika Ratu atas pengalaman tak terlupakan mereka di Indonesia.

“Gamsahabnida…TSRH Spa geurigo Mustika Ratu,” ujar mereka.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter