park hye min di TSRH

Pemain Red Spark Kunjungi Taman Sari Royal Heritage Spa, Rasakan Pengalaman Spa Tematik Khas

Jakarta – Pertandingan bola voli persahabatan antara tim Red Sparks dari Korea Selatan dan tim Indonesia All Star sukses menghibur para penggemar di Indonesia Arena, Jakarta. Dalam pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (21/04), Red Sparks keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 3-2.

Tepat sehari seusai pertandingan, para pemain dan ofisial Red Sparks berkesempatan untuk relaksasi di Taman Sari Royal Heritage Spa (TSRH) di Jakarta Pusat pada Minggu (22/04/2024).

Kedatangan mereka disambut dengan antusiasme, di mana mereka diperkenalkan dengan fasilitas dan layanan yang ditawarkan langsung oleh Dian V Soeryo, Kepala Taman Sari Royal Heritage Spa.

Para pemain dan ofisial tersebut juga menikmati minuman segar dari Mustika Ratu sebelum memasuki sesi perawatan.

Kapten Red Spark Yeum Hye Seon

Selama sesi perawatan, mereka dimanjakan dengan penggunaan bahan-bahan alami seperti minyak zaitun dan jahe, yang dipercaya memberikan manfaat luar biasa bagi tubuh mereka.

Menurut Dian V Soeryo, pengalaman ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada atlet kekayaan budaya Indonesia dan manfaat dari penggunaan produk alami untuk perawatan tubuh.

Dian V Soeryo selaku Head of Spa PT Mustika Ratu, menyampaikan, “Taman Sari Royal Heritage Spa memberikan dan mengenalkan keragaman budaya Indonesia yang kaya dan penuh kearifan lokal kepada para atlet Red Sparks.

“Kami ingin mereka mengenal ragam dan kekayaan bangsa Indonesia dengan bahan alami yang berkhasiat. Salah satu bahan rahasia dalam treatment di TSRHS adalah minyak zaitun Mustika Ratu. Khasiat alami dari minyak zaitun telah terbukti memberikan energi dan pemulihan yang cepat bagi para atlet. Khasiat minyak zaitun teruji dan tidak hanya digemari oleh masyarakat umum, namun juga oleh atlet olahraga, termasuk atlet bola voli Red Sparks dari Korea Selatan,” tambah Dian.

Keseluruhan pengalaman di TSRH Spa tidak hanya menjadi momen penyegaran bagi tim Red Sparks, tetapi juga memberikan pandangan yang dalam tentang kekayaan budaya Indonesia dan manfaat dari penggunaan produk alami untuk perawatan tubuh.

Red Sparks mengucapkan terima kasih kepada TSRH Spa dan Mustika Ratu atas pengalaman tak terlupakan yang mereka alami selama di Indonesia.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter