tingkatkan imun

Tingkatkan Imun Tubuh, Masyarakat Marak Konsumsi Suplemen Herbal lokal

Jakarta –  Pemerintah terus bergerak untuk melakukan program vaksinasi massal sebagai salah satu upaya untuk mengendalikan pandemi Covid-19 dan berupaya dapat selesai sesuai dengan waktu yang ditetapkan.

Sentra vaksinasi pun mulai marak dilakukan di kota kota besar seluruh Indonesia. Namun dengan melakukan vaksinasi bukan berarti orang mulai mengendorkan protokol kesehatan. Termasuk juga mulai abai dengan kekuatan sistem imun tubuh.

Menjaga imunitas tubuh adalah salah satu kunci untuk tidak tertular virus Covid-19. Sistem imun atau sistem kekebalan tubuh memiliki fungsi sangat sentral dalam pertahanan tubuh manusia. Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah memelihara atau menjaga imun tubuh agar bugar dan prima, dengan konsumsi suplemen herbal.

Baca Juga : Mustika Ratu Kembali Dipercaya Menjadi Official Make Up and Hair Do Paskibraka

PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) sejak awal pandemi telah memproduksi Herbamuno+ sebagai suplemen herbal pendamping masyarakat  yang sudah terbukti manfaat dan khasiatnya untuk menjaga kesehatan dan tingkatkan imun tubuh.

Herbamuno+ terbuat dari  5 herbal pilihan asli Indonesia yaitu sambiloto, akar manis, meniran, jahe emprit dan daun jambu mete yang  memiliki manfaat sebagai immunomodulator dan  juga membantu meredakan gejala badan meriang, mual, perut kembung, pusing dan batuk.

Hal ini disampaikan oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang pada saat mendampingi pembukaan “Sentra Vaksinasi Mahasiswa Indonesia”  bersama Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia dan Aset, Prof.Dr. Ir. Dedi Priadi,DEA di Sarana Olah Raga (SOR), Kampus UI Depok, beberapa waktu lalu.

Tingkatkan Imun Bagi Masyarakat

”Suplemen herbal jenis  imunomodulator bisa membantu meningkatkan pembentukan sistem imun. Saat ini Herbamuno+ sudah banyak dimanfaatkan masyarakat dan direkomendasikan untuk tenaga kesehatan Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Wisma Haji Pondok Gede, tenaga kesehatan Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) di Pulau Jawa dan sentra vaksin yang diselengarakan di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Depok, Cirebon, Tangerang, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Makasar, Samarinda, Madura, Palembang, Medan dan kota besar lainnya.

Herbamuno+ layak untuk dikonsumsi masyarakat di tengah masa pandemi.  Jadi,  setelah vaksin tetap   mengkonsumsi Herbamuno+  sebagai pendampingan yang berguna untuk tingkatkan imun tubuh baik yang sudah vaksin atau yang tengah menunggu giliran vaksin, ” ujar Egi.

Mustika Ratu ikut berkomitmen dan berperan aktif dalam mengupayakan percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan, dengan membuka pos pelayanan vaksinasi dengan tambahan suplemen Herbamuno+ untuk warga di sekitar perusahaan guna mempercepat dan memperluas cakupan program vaksinasi di daerah Jakarta.

Tingkatkan Imun Dengan Suplemen Herbal Lokal

NSM Health Division PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Adi Sulaiman mengatakan bahwa Mustika Ratu  mendukung program percepatan penanggulangan Covid-19 salah satunya melalui Herbamuno+. Masyarakat gemar mengkonsumsi suplemen herbal lokal sebagai suplemen pendampingan guna ketahanan tubuh di saat pandemi saat ini. Herbamuno+ merupakan salah satu dari 14 obat herbal yang sedang mendapat pendampingan oleh BPOM untuk adjuvan pengobatan Covid dan sedang persiapan uji klinis di Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran sehingga aman dikonsumsi,” ujar Adi.

Herbamuno+ merupakan produk kebanggaan bangsa dan dipersembahkan untuk masyarakat dengan harga terjangkau, aman, halal dan bisa dibeli di Shopee, Tokopedia, Halodoc dan Grabhealth bahkan di Alfamart dan Indomaret terdekat.

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter