mustika ratu kembali

Mustika Ratu Torehkan Prestasi: Kembali Menjadi Official Make Up and Hair Do Tim Paskibraka Nasional 2021

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 76, upacara peringatan kemerdekaan kembali dilaksanakan di Istana Negara pada Selasa (17/8/21).

Ada yang berbeda jika dibandingkan dengan tahun lalu. Jika pada peringatan Hari Kemerdekaan tahun 2020 lalu tim Paskibraka Nasional tidak dihadirkan secara lengkap karena pandemi corona yang masih berlangsung, maka pada tahun 2021 ini formasi Tim Paskibraka Nasional kembali lengkap yaitu sebanyak 68 orang. Formasi yang lengkap semakin menambah khidmat saat upacara peringatan kemerdekaan kali ini.

Baca Juga : Mustika Ratu Serahkan Bantuan Di Pati, Jawa Tengah

Pada peringatan kemerdekaan tahun 2021 ini Tim MUA Mustika Ratu kembali dipercaya oleh Pemerintah Indonesia melalui Kemenpora sebagai Official Make Up and Hair Do tim Paskibraka Nasional. “Kepercayaan yang diberikan kepada Mustika Ratu merupakan sebuah apresiasi bagi kami dan Mustika Ratu telah menyiapkan tim MUA Mustika Ratu yang handal serta terlatih merias pada gelaran Pemilihan Putri Indonesia,” ujar Direktur Finance and Corporate PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Jodi Andrea Suryokusumo,Bcom,MCorpGov, CA (ICAA).

Pemberlakukan protokol kesehatan yang ketat menjadi sebuah keharusan termasuk saat pemakaian seragam, penataan rias dan makeup bagi tim Paskibraka Nasional diantaranya tim MUA melakukan tes PCR, menggunakan masker ganda, face shield, sarung tangan serta memastikan alat-alat yang digunakan steril.

Sebagai Official Make Up and Hair Do, Mustika Ratu kembali menggunakan makeup pilihan yakni Beauty Queen Series. Salah satu keunggulan Beauty Queen Series adalah salah satu original natural product yang menyehatkan dari dalam dan cantik diluar. Beauty Queen Series adalah kosmetik yang banyak dipakai milenial & gen Z karena tampilan yang kekinian, mudah di beli secara online melalui berbagai marketplace ternama diantaranya Shopee. Bagi yang follow akun instagram Mustika Ratu, akan mendapat voucher diskon atau produk gratis untuk dibelanjakan di Official Store Mustika Ratu di Shopee.

Bangsa Indonesia patut bangga memiliki produk asli Indonesia, berbahan baku dari alam Indonesia, dilahirkan oleh perusahaan asli anak bangsa dan digunakan dalam perayaan upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia.
Mustika Ratu sebagai Official Make Up & Hair Do Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) menunaikan kepercayaan yang diberikan Pemerintah Indonesia melalui Kemenpora dengan penuh dedikasi dan integritas tinggi.

Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun.
Indonesia Tangguh,
Indonesia Tumbuh !

 

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter