Santri Pondok Pesantren Al Kasyaf terima Herbamuno+ dari Mustika Ratu

Bandung – PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) kembali menyerahkan bantuan untuk penanggulangan Covid-19 berupa suplemen herbal Herbamuno+ dan Hand Sanitizer kepada Pondok Pesantren Yatim-Dhuafa Al Kasyaf di Kampung Sukamaju RW 10, Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Cabang PT Mustika Ratu Bandung, Firman Nurdin dan diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren, Giovani di halaman Pondok Pesantren, Senin  (21/6/2021).

Pimpinan Pondok Pesantren Al Kasyaf, Giovani  mengucapkan terima kasih kepada  Mustika Ratu yang telah memberikan bantuan berupa suplemen herbal Herbamuno+ dan Hand Sanitizer yang sangat bermanfaat untuk santrinya. Dia berjanji akan segera menyalurkan bantuan ini kepada santri dan masyarakat di sekitar pondok pesantren yang membutuhkan selama pandemi Covid-19.

“ Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk santri dan masyarakat sekitar pesantren yang membutuhkan, semoga para santri dapat terjaga daya tahan tubuhnya dan selalu sehat agar aktivitas pendidikan dapat berjalan dengan lancar, ” ucap Giovani usai menerima bantuan.

Sebelumnya sebanyak 43 santri di Pondok Pesantren Al Kasyaf telah dinyatakan terpapar Covid-19 setelah dilakukan swab test antigen terhadap 140 orang santri oleh tim medis dari Puskesmas Cinunuk. Menurut data yang dihimpun Satgas COVID-19, Jawa Barat masuk zona merah Corona, salah satunya kabupaten Bandung  sejak 6 Juni  2021 lalu.

Kepala Cabang Mustika Ratu Bandung, Firman Nurdin berharap bantuan  Herbamuno+ dan Hand Sanitizer yang diberikan bisa bermanfaat dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Bandung, khususnya di lingkungan Pondok Pesantren dan masyarakat di sekitarnya.

Sistem daya tahan tubuh menjadi sangat penting di tengah pandemi virus corona.  Agar memiliki sistem daya tahan tubuh yang kuat, seseorang butuh suplemen atau vitamin tertentu, makanan  yang bergizi, tidur yang cukup dan diimbangi dengan olahraga

“Herbamuno+ sangat baik dan aman untuk memperkuat daya tahan tubuh yang mengandung 5 herbal pilihan asli dari Indonesia yaitu Sambiloto, Akar Manis, Meniran, Jahe Emprit dan Daun Jambu Mete. Kombinasi 5 herbal ini menciptakan sebuah racikan yang optimal dan memiliki manfaat sebagai immunomodulator, dan sudah dapat nomor izin Edar dan Izin Produksi dari BPOM. Saat ini  Herbamuno sedang dalam proses uji klinis untuk menjadi produk fitofarmaka.

Herbamuno+ merupakan hasil inovasi Mustika Ratu yang sejak tahun 2020 semakin melebarkan sayap bisnisnya dengan merambah ke segmen healthcare dan personal care disamping kosmetik, Jamu dan minuman yang sudah eksis sejak awal, ujar Firman Nurdin.

Pada hari yang sama Mustika Ratu juga menyerahkan bantuan yang sama, berupa suplemen herbal Herbamuno+ dan Hand Sanitizer kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Barat. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Puteri Indonesia Jawa Barat 2020,  Jeanatasia Kurnia Sari kepada Sekretaris BPBD Jawa Barat, Ir. Budi Juanda, MM di Kantor BPBD Jl. Soekarno-Hatta No.629, Sukapura, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Produk Herbamuno+ dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia dan dunia untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, khususnya di masa pandemi saat ini  dan mendukung program pemerintah Indonesia untuk percepatan penanganan Covid-19.

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter